... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

Fokus

Zakat Dikelola Pemerintah

Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) berencana mengambil dana zakat umat guna menyukseskan program pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan. Pendapat Anda?

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

2 comments on “Zakat Dikelola Pemerintah”

  1. irvan

    Joki udah kehabisan dana…kerja…kerja…kerja

  2. Goverment Support

    kurang ya dana dari BPJS kesehatan dan tenagakerja yang bermacam-macam jenisnya ituh ha..ha.ha..

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Suriah

Ingkari Gencatan Senjata, Pasukan Assad Serang Empat Wilayah di Aleppo

Pasukan Bashar Assad berjanji akan mematuhi gencatan senjata hingga Ahad tengah malam. Namun belum genap waktunya, empat serangan udara Assad telah menghantam wilayah Karam al-Jabal, Karam al-Beek, Sakhour dan Sheikh Hadar di Aleppo.

Senin, 19/09/2016 13:40 0

Palestina

Hamas Bantah Rencana Ismail Haniyeh Tinggal di Luar Jalur Gaza

Kelompok perjuangan rakyat Palestina, Hamas menyatakan bahwa wakil pemimpinnya Ismail Haniyeh akan kembali ke Jalur Gaza setelah kunjungannya ke Qatar. Pada hari Sabtu sebelumnya, pemimpin yang tiba di kota Doha, Qatar menyatakan bahwa Haniyeh akan kembali ke Jalur Gaza setelah melakukan kunjungan.

Senin, 19/09/2016 13:19 0

Indonesia

Forum Zakat: Kurang Tepat Bila Dana Zakat Dikelola Pemerintah

Ketua Forum Zakat, Nur Efendy mengatakan kurang tepat bila dana zakat dikelola oleh pemerintah. "Niatnya bagus, tapi caranya kurang bagus. Niat bagus pemerintah terkait pemengentasan kemiskinan itu bagus. Tapi kalau dana zakat dikelola pemerintah ini yang kurang pas," katanya seperti dilansir Republika pada Senin (20/09).

Senin, 19/09/2016 12:53 0

Indonesia

Perjanjian Renville dan Klaim Orang Kiri atas Peristiwa Madiun 1948

"Peristiwa ini terjadi sebelum perjanjian renville. Hasil ini memicu konflik karena wilayah Indonesia tinggal tiga, Aceh, beberapa Jawa Tengah dan Jawa Timur. Seluruh kabinet tidak setuju tapi Perdana Mentri saat itu, Amir Syarifuddin ingkar, dia tanda tangan. Dia beralasan kalau ia tidak tanda tangan, Belanda menyerang, rakyat Indonesia banyak yang mati," katanya di Masjid Abu Bakar Ash-Shiddiq, Jakarta pada Sabtu, (17/09).

Senin, 19/09/2016 12:02 0

Suriah

FSA Sebut Tentara AS Sebagai Pasukan Salib dan Mengancam Akan Membunuh Mereka

Namun tidak lama kemudian, unit khusus itu terpaksa harus segera meninggalkan kota, karena mendapat ancaman keras dari kelompok FSA yang menyebut Amerika tengah melancarkan perang salib dan bersumpah untuk menyembelih mereka.

Senin, 19/09/2016 11:40 0

Suriah

Jet Suriah Serang Aleppo, Gencatan Terancam Buyar

Lembaga yang bermarkas di Inggris itu menyebutkan, roket-roket jet tempur itu menghantam lingkungan Karam Al-Jabal, Karam Al-Baik, Shakhur dan Syaikh Khadr. Berbagai laporan menyebutkan sejumlah korban jatuh akibat roket itu.

Senin, 19/09/2016 11:29 0

Suriah

ISIS Tembak Jatuh Jet Tempur Suriah

Dalam sebuah pernyataan di internet, kantor berita ISIS Amaq mengatakan bahwa jet tempur rezim Suriah tersebut telah ditembak jatuh oleh pasukan Daulah di wilayah Deir el-Zour.

Senin, 19/09/2016 08:40 0

Video Kajian

Bedah Buku: Muslim Hebat II

Ada beberapa motto bijak yang membuat para orang tua gagal termotivasi, diantaranya : “Belajar di waktu kecil bagaikan mengukir di atas batu, belajar di usia dewasa bagai mengukir di atas air.” Setelah membaca moto tersebut, ia pun merasa sia-sia untuk belajar karena merasa usianya tidak lagi muda. Ada juga motto, “Barangsiapa tidak menanam benih (di usia muda) tak akan menuai hasil panen (di usia tua)”. Setelah membacanya, ia merasa sudah tua dan terlambat untuk mencoba.

Senin, 19/09/2016 08:10 0

Palestina

Mesir Buka Penyeberangan Rafah untuk Jamaah Haji Palestina

"Terminal ini dibuka selama satu hari untuk memungkinkan 500 jamaah untuk kembali ke Jalur Gaza," kata Hisham Odwan, direktur perbatasan Rafah Palestina.

Senin, 19/09/2016 07:35 0

Suriah

Lagi, Belasan Militan Syiah Tewas di Aleppo

Namun kantor berita Iran tersebut tidak mau memberikan rincian detailnya tentang kapan para milisi Syiah tersebut berkalang tanah.

Senin, 19/09/2016 07:16 0

Close