... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

Fokus

Ahok Minta Maaf

Ahok telah melayangkan permohonan maaf kepada umat Islam terkait ucapannya yang menyinggung Surat Al-Maidah ayat 51. Dia berujar hal itu tidak dimaksudkan untuk melecehkan Al-Qur'an. Bagaimana tanggapan Anda?

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Malaysia

Turki Tingkatkan Kerjasama Militer dengan Malaysia

Menteri Pertahanan Malaysia, Hishammuddin Hussein mengatakan pada Sabtu (09/10) bahwa setelah hubungan antara kedua negara akan lebih terstruktur dan terfokus bergerak untuk maju. Selain itu, kedua negara juga membicarakan kerja sama peningkatan dalam industri pertahanan serta bidang strategis lain yang menarik.

Senin, 10/10/2016 12:54 0

Artikel

Pemberontakan PKI di Madiun 1948 (Bag.3): Meletusnya Pemberontakan

Pemberontakan Madiun dimulai. Para penyerang membawa emblem dengan palu arit serta huruf-huruf WFYD-IUS. Serangan mereka berhasil, kemudian disusul dengan penjarahan, kepanikan di kalangan penduduk, penangkapan sewenang-wenang, tembak-menembak, dan ‘penyerbuan secara fasis’. Bendera merah putih disobek dan diganti dengan bendera palu arit, dan potret Sukarno diganti potret Musso.

Senin, 10/10/2016 12:32 0

Indonesia

Dokumen Investigasi TPF Munir Lenyap, Suciwati: Negara Kacau, Salah Urus!

Namun dalam kesempatan berbeda, mantan Sekretaris Negara itu mengatakan dirinya tak pernah menerima laporan TPF Munir. Karenanya, katanya, lembaga yang dipimpinnya kala itu tak pernah menyimpan dokumen itu. "Mungkin juga saya pada waktu itu hadir, saya tidak ingat persis lagi. Tapi tidak ada arsip yang diserahkan kepada saya," ujar Yusril kepada KBR, Senin (19/09/2016).

Senin, 10/10/2016 12:01 0

Turki

Dalam Sehari, Turki Hajar Ratusan Basis Pasukan ISIS di Suriah Utara

Sementara itu, empat pasukan ISIS dilaporkan terbunuh akibat baku tembak dengan pejuang FSA saat mereka mencoba memasuki desa yang dikuasai oposisi di Akhtarin dan Turkmen Bareh. Sehari sebelumnya, pihak Daulah juga kehilangan belasan pasukannya akibat serangan koalisi udara di wilayah yang sama.

Senin, 10/10/2016 11:30 0

Indonesia

PM Turki Dukung Pembersihan Kota Mosul dari Daulah ISIS

"Mosul milik orang Mosul. Jangan biarkan orang luar merusak demografi asli kota, yang mungkin menyebabkan perang saudara baru. Kami mengikuti ini dengan penuh perhatian," tandasnya. Sebelumnya, pemerintah di Baghdad mengkritik adanya militer Turki di wilayah Iraq utara. Namun, pemerintah Ankara masih melanjutkan misi nya di Bashiqa walaupun disebut "penjajah" oleh Baghdad.

Senin, 10/10/2016 11:09 0

Yaman

Tolak Klaim Syiah Hutsi, Koalisi Saudi Janjikan Penyelidikan Serangan Udara di Yaman

Dalam sebuah pernyataan, pihak koalisi membantah tuduhan pemboman ini dan berjanji akan melakukan penyelidikan oleh para ahli dari AS. "Pasukan kami memiliki intruksi yang jelas, tidak akan menargetkan warga sipil dan menghindarkan mereka dari bahaya," jelasnya pada Ahad (09/10).

Senin, 10/10/2016 10:49 0

Info Event

Hadirilah Tabligh Akbar Suriah ‘Tetap Hangat Di Musim Dingin’ di Cikarang!

Hadirilah Tabligh Akbar Suriah Tetap Hangat Di Musim Dingin di Cikarang! Pembicara: Cak Fuad Ramadhan dan Ustadz Ahmad Husein Tempat: di Masjid Tropikana Cikarang Hari: Ahad, 16 Oktober 2016 Jam: 09.00 WIB

Senin, 10/10/2016 10:32 0

Suriah

Mujahidin Jundul Aqsa Melebur dan Baiat pada Jabhah Fathu Syam

"Pembenahan perbedaan itu penting untuk menghindari melemahnya pejuang oposisi melawan rezim Assad," tegasnya pada Ahad (09/10). Sementara itu, kelompok mujahidin Suriah ini juga tengah berusaha untuk mengakhiri perpecahan dengan faksi jihad lainnya, terutama Ahrar al-Syam.

Senin, 10/10/2016 10:20 0

Amerika

Mantan Pekerja Yahoo Bocorkan Peretasan Surat Elektronik oleh NSA

Lebih spesifik, mereka mengatakan bahwa software yang berfungsi sebagai “email scanner” itu bukan rancangan Yahoo, melainkan dibuat sendiri dan dipasang oleh pemerintah AS. Sebagaimana dilaporkan Antiwar, para eks pekerja itu, termasuk sedikitnya seorang anggota tim keamanan internal Yahoo melaporkan, telah menemukan software tersebut berada di server email, dan meyakini bahwa server mereka mulai diretas.

Senin, 10/10/2016 10:08 0

Indonesia

Perayaan 1 Muharram, MUI Poso Ikut Angkat Bicara Soal Penistaan Ahok

Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, KH. Arifin Tuamaka, S.Ag mengecam Ahok sebagai penghina Al-Quran yang harus dilawan dengan tegas oleh umat Islam. Dalam acara memperingati tahun baru Islam di Masjid Jami Baitul Makmur, Kelurahan Gebangrejo, Poso Kota, beliau menyampaikan hal ini adalah adalah penghinaan karena surat Al Maidah ayat 51 yang melarang orang kafir jadi pemimpin ini sudah qath’i (jelas ditegaskan) di beberapa surat dalam Al-Quran.

Senin, 10/10/2016 09:52 0

Close