... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

Profil

Mengenal ETIM, Gerakan Muslim Uighur Melawan Tirani China

Semenjak Islam kehilangan tonggak kekhilafahan, kaum muslimin terombang-ambing tanpa kepemimpinan yang terpusat. Segala bentuk skenario ini memang dibuat musuh-musuh Islam agar kaum muslimin tercerai berai dan teracuni dengan isme-isme yang dihembuskan musuh Allah.

Sabtu, 21/01/2017 15:15 0

Profil

Sulaiman Al-Halabi, Pionir “Lone Wolf” Asal Suriah

Bagaimana sikap seorang muslim ketika melihat agamanya dihina atau dilecehkan? Apakah ia akan memilih santai dan tidak peduli atau dia akan bangkit berjuang untuk membela keyakinannya yang dilecehkan?

Selasa, 27/12/2016 18:30 0

Profil

Sirajuddin Haqqani, Mujahid Sepuluh Juta Dolar

Putranya yang ditunjuk sebagai pengganti pemimpin JH adalah Sirajuddin Haqqani. Salah seorang anaknya yang terlahir dari istri pertama (istri dari Zadran). Siapakah sebenarnya Sirajuddin Haqqani ini? Seberapakah istimewanya hingga seorang Jalaluddin menyerahkan amanah yang begitu berat kepadanya?

Senin, 19/12/2016 15:00 0

Profil

Nashiruddin Haqqani, Sosok Mujahid Cerdas yang Menguasai Empat Bahasa

Bisa dibilang bahwa Nashir benar-benar meniru ayahnya dalam segala hal baik, kepribadian, pemikiran, amalan dan perbuatan. Hingga para mujahid menyebut Nashir sebagai "Sang Anak Singa". Allah telah menganugerahinya wajah yang tampan, jasmani yang kuat. Orang-orang disekitarnya mengatakan bahwa Nashir adalah orang yang sederhana, rendah hati dan berakhlak mulia.

Rabu, 14/12/2016 11:38 0

Profil

Mengenal Pendiri Jaringan Haqqani, Maulawi Jalaluddin Haqqani

Dalam edisi ini, akan kita bahas bersama lebih dalam, sebenarnya siapa Jalaluddin Haqqani, sang pemrakarsa JH. Tokoh ini disebut-sebut sejajar kedudukannya dengan syaikh Usamah bin Ladin rahimahullah dan syaikh Aiman Adz-Dzawahiri hafidhahullah. Sepak terjangnya di dunia jihad dikenal sebagai komandan, analis utama dalam gerakan Taliban.

Rabu, 30/11/2016 17:00 0

Profil

Ahmad bin Nashr Al Khuza’i, Prototipe Pembela Al-Quran

Fitnah tentang Al-Quran makhluk (Kholqu Al-Qur’an) tercatat dalam sejarah sebagai satu peristiwa yang menimbulkan musibah yang begitu besar bagi kaum muslimin, terutama para ulama. Fitnah yang berlangsung selama masa pemerintahan tiga khalifah ini, disebabkan adanya hembusan yang dilancarkan oleh orang-orang Muktazilah untuk mempengaruhi Khalifah Abbasiyah saat itu. Dampaknya, khalifah pun berinisiatif untuk menyebarkan doktrin menyimpang ini ke seantero wilayah kekuasannya.

Ahad, 20/11/2016 09:03 0

Profil

Jaringan Haqqani, Sel Taliban di Afghanistan

Jika kita mendengar kata Afghanistan, maka secara otomatis akan terbayang perhelatan besar yang terjadi di sana dari masa ke masa. Sejarah telah membuktikan bahwa gerakan jihad global mulai bangkit dan bergerak sejak kemenangan mujahidin afghanistan atas pasukan beruang merah. Bahkan mujahidin berhasil membuat Uni Soviet tertunduk malu terusir dari bumi jihad Afghan.

Jum'at, 28/10/2016 11:30 0

Profil

Muhammad Zia-ul Haq, Sosok Pemimpin Shalih Pembela Islam

Dia berkata, “Saya tidak tahu atas dasar apa kita menyanjung dan memberikan pujian kepada Rusia. Rusia adalah pencuri yang masuk sebuah rumah, membakar harta benda yang ada di dalamnya dan membunuh penghuninya. Lantas pantaskan seorang pencuri mendapatkan pujian?”

Senin, 03/10/2016 10:00 2

Profil

Ilyas Kashmiri, Arsitek Jihad Asia Selatan (2/2)

Akhirnya, Ilyas mendapatkan anugerah yang selama ini ia impikan. Tepat pada 3 Juni 2011, sebuah pesawat tanpa awak Amerika membombardir daerah Ghwakhwa, Waziristan Selatan. Sembilan mujahidin termasuk Ilyas Kashmiri syahid dalam serangan itu. Sedangkan korban lain ada tiga mujahid yang terluka. Lala Wazir, juru bicara Mullah Nazir seorang komandan Thaliban mengkonfimasi secara resmi berita itu.

Sabtu, 03/09/2016 12:52 0

Profil

Ilyas Kashmiri, Manusia Berbahaya dari Kashmir (1/2)

"Saya telah mempelajari seni peperangan dari Arab. Orang-orang Arab bertempur di Afghanistan, termasuk orang Mesir dan Palestina telah mengadopsi dan menggabungkan strategi perang Rusia dan Amerika. Saya adalah salah seorang yang ahli dalam hal itu. Kami telah melatih anak-anak kita dengan style itu, sehingga kemampuan bertempur mereka lebih baik dari pada tentara Angkatan Darat India." Jelas komandan Ilyas Kashmiri ketika diwawancarai Muhammad Amir Khakwani Zangar, jurnalis Daily Express bahasa Urdu.

Kamis, 25/08/2016 14:50 0