... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

Fokus

Kamis, 12 April 2018 13:13

Trump Tebar Ancaman

Presiden Amerika Donald Trump kembali menebar ancaman. Seperti biasa, melalui akun twitternya, pebisnis yang tak punya pengalaman panjang di bidang politik ini mengancam Rusia dan proksinya Suriah serta Iran dengan parade senjata. Apakah geratakan ini hanya basa-basi sekadar ungkapan tak rela atas kemenangan Rusia di Suriah atau akan terjadi pertemuoran panjang antar kekuatan dunia di Bumi Syam?

Fokus Lainnya

Selasa, 12 Februari 2019 13:19

Siapa Saracen?

Beberapa waktu lalu tudingan Saracen dialamatkan kepada sejumlah pihak anti pemerintah, yang dianggap menyebarkan ujaran kebencian dan hoaks. Sejumlah orang ditangkap mulai dari Jakarta hingga Riau, namun di persidangan tuduhan terkait Saracen tak terbukti. baru-baru ini, Facebook memblokir Abu Janda milik Permadi Arya, pegiat media sosial yang kerap memperlihatkan dukungannya kepada Joko Widodo dan menyudutkan kelompok yang kontra dengannya. Media sosial milik Mark Zuckerberg itu menyatakan akun tersebut terkait jaringan Saracen. Apakah akan ada proses hukum terhadap Abu Janda?

Selasa, 12 Februari 2019 12:58

RUU P-KS

Rancangan Undang-undang Penghapusan Kekerasan Seksual (RUU P-KS) menjadi sorotan. Meski telah lama diusulkan, pengesahan RUU ini masif disuarakan menjelang Pemilu 2019. Pihak yang kontra melihat ada sejumlah keganjilan dalam RUU, selain indikasi mengesampingkan nilai-nilai agama aturan baru ini kental ideologi feminis radikal.

Senin, 21 Januari 2019 19:48

Pembebasan Ustadz ABB

Kabar pembebasan Ustadz Abu Bakar Ba’asyir berhembus kencang. Digagas ahli hukum kondang Yusril Ihza Mahendra, pembebasan dilakukan setelah Ustadz ABB menjalani lebih dari 2/3 masa penahanan yang ditetapkan selama 15 tahun. Yusril menyatakan telah ada kesepakatan pembebasan Ustadz ABB dengan presiden atas dasar kemanusiaan.

Close