... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

Fokus

Rabu, 10 Januari 2018 20:11

Para Pengolok-olok Agama

Bekas artis cilik yang banting setir sebagai pelawak, Joshua Suherman menjadikan Islam sebagai bahan lawakan dalam sebuah pementasan stand up commedy. Hal itu telah memicu kemarahan kalangan umat Islam. Atas tuduhan penistaan agama, masalah itu telah dilapokan Forum Umat Islam Bersatu (FUIB) ke polisi.

Fokus Lainnya

Selasa, 17 April 2018 20:40

Komoditisasi Syariat di Pilpres

Menjelang Pilpres 2019, mantan Ketua MPR RI Amien Rais melontarkan pernyataan yang mengelompokkan sejumlah partai sebagai hizbullah, Partai Allah. Di saat yang sama dia juga menyatakan adanya Partai Setan, hizbusysyaithan. Penggunaan kedua istilah dalam syariat Islam itu bukan kali pertama dalam panggung politik demokrasi Indonesia. Sebelumnya istilah jihad sering dijadikan sebagai komoditas politik, begitu pula seorang nama dinisbatkan pada sosok khalifah.

Kamis, 12 April 2018 13:13

Trump Tebar Ancaman

Presiden Amerika Donald Trump kembali menebar ancaman. Seperti biasa, melalui akun twitternya, pebisnis yang tak punya pengalaman panjang di bidang politik ini mengancam Rusia dan proksinya Suriah serta Iran dengan parade senjata. Apakah geratakan ini hanya basa-basi sekadar ungkapan tak rela atas kemenangan Rusia di Suriah atau akan terjadi pertemuoran panjang antar kekuatan dunia di Bumi Syam?

Senin, 2 April 2018 14:49

Puisi SARA Sukmawati

Sukmawati, salah seorang puteri Bung Karno membacakan puisi yang menyinggung syariat Islam dalam sebuah acara peragaan busana. Puisi itu menjadi polemik karena dianggap menghina azan dan cadar.

Close