... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

Fokus

Selasa, 25 Juli 2017 11:08

HTI Dipersekusi

Sejak dibubarkan oleh Pemerintah lewat Perppu Pembubaran Ormas, organisasi Hizbut Tahrir Indonesia mengalami perlakuan diskriminatif. Sejumlah anggota mereka ditarget, bahkan tokoh-tokoh yang dianggap simpatisan HTI dipersekusi.

Fokus Lainnya

Jum'at, 2 November 2018 09:31

Jangan Suriahkan Indonesia

Sehari sebelum Aksi Bela Tauhid 211 digelar Seminar Jangan Suriahkan Indonesia dengan menghadirkan Mufti wilayah sekitar Damaskus Syeikh Adnan Al-Afyouni dan Duta Besar Indonesia untuk Suriah Djoko Harjanto. Dari acara ini tagar #jangansuriahkanindonesia menyeruak dan sempat jadi trending topik.

Kamis, 18 Oktober 2018 20:34

Maksiat Pengundang Bala

Acara Mister dan Miss Gaya Dewata menyita perhatian dan atas desakan masyarakat akhirnya dibubarkan karena berbau homoseksualitas atau LGBT. Perilaku liwath atau LGBT sangat dibenci oleh Allah dan dalam sejarahnya kaum Nabi Luth ditimpa dengan azab yang dahsyat karena perilaku itu.

Selasa, 2 Oktober 2018 08:46

Gempa Sulteng

Belum lama berlalu gempa 7,0 skala richter terjadi Lombok, Nusa Tenggara Barat, gempa yang lebih dahsyat mengguncang Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng), Jumat (28-09-2018) saat Maghrib tiba. Gempa dengan magnitudo 7,4 itu mengakibatkan kerusakan hebat di 3 wilayah lain, yaitu Kota Palu, Sigi, dan Parigi Moutong. Di Palu, guncangan dahsyat disusul dengan terjangan tsunami. Bangunan-bangunan rata dengan tanah, bahkan di beberapa lokasi rumah-rumah amblas ditelan bumi. Kondisi itu diperparah dengan putusnya jalur transportasi dan komunikasi. Gempa Sulteng ini diperkirakan menelan korban jiwa dalam jumlah yang sangat besar.

Close