Innalilahi, Mantan Wasekjen MUI Nadjamudin Ramli Wafat

KIBLAT.NET, Jakarta – Mantan Wasekjen MUI yang juga tokoh Muhammadiyah, Najamuddin Ramly wafat. Hal ini diungkapkan Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, Abdul Mu’ti.

“Telah meninggal dunia sahabat seperjuangan saya Dr. H. Najamuddin Ramly. Mohon doa semoga semua dosanya diampuni oleh Allah dan ditempatkan di tempat terbaik di sorga,” tutur Mu’ti di akun twitter pribadinya.

Hal senada juga diungkapkan Jubir Menhan Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak. Ia mengungkapkan bahwa Nadjamudin juga pernah menjadi ketua Pemuda Muhammadiyah seperti dirinya.

“Innalillahi wainna ilaihi rajiun, telah meninggal dunia senior kami, mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah, Mantan Wakil Sekretaris MUI, abanganda Dr Nadjamudin Ramly,” ucapnya.

Dahnil menyebutkan bahwa Nadjamudin wafat pada Sabtu (20/02/2021) pukul 20.35 WIB di RS di Bandung. Ia berharap segala kesalahan dan khilaf Nadjamudin dimaafkan.

“Di kalangan aktivis bang Nadja dikenal sbg singa forum, baik itu di internal Pemuda Muhammadiyah maupun diluar PM, terakhir beliau banyak aktif di MUI. Beliau cerdas menghidupkan suasana forum, pintar menyentil dengan humor-humor cerdas,” pungkasnya.

Reporter: Taufiq Ishaq
Editor: Izhar Zulfikar

 

Ingin Langganan Artikel?
Daftarkan emailmu di sini untuk mendapatkan update artikel terbaru.
Anda dapat berhenti langganan kapan saja.
Anda mungkin juga berminat