AR Learning Center Berbagi Kebaikan Kepada Istana Qur’an YAPAMUS

IBLAT.NET, Jakarta – AR Learning Center kembali menyalurkan bantuan donasi, kali ini kepada santriwati Istana Qur’an Yayasan Pendidikan Amanah Sejahtera (YAPAMUS) Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Owner AR Learning Center, Andre Hariyanto mengatakan, program Berbagi Kebaikan ini sudah berjalan sebelumnya dengan kegiatan penyaluran sembako kepada Yayasan MA Madania Yogyakarta dan pembebasan lahan asrama untuk Santri penghafal Al-Qur’an di Banjar, Jawa Barat.

“Ya, alhamdulilah, Lembaga AR Learning Center terus berkomitmen untuk kebermanfaatan umat. Selain sebagai lembaga pelatihan juga menjadi lembaga yang aktif mengadakan kegiatan sosial kepada yang membutuhkan,” jelas pria yang juga founder Taklim Jurnalistik, Sabtu (30/01/2021).

Sitti Badaria Atnangar, selaku Pimpinan Istana Qur’an mengucapkan banyak terima kasih kepada Lembaga AR Learning Center atas bantuan yang diberikan kepada santriwati Istana Qur’an Yayasan Pendidikan Amanah Sejahtera (YAPAMUS).

“Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan tim AR Learning Center dengan kebaikan yang lebih,” terang perempuan asal Kota Tual Provinsi Maluku.

Badaria mengharapkan, AR Learning Center bisa menjadi lembaga pembinaan umat paling terdepan dalam menciptakan trainer-trainer professional baik tinggat Nasional maupun internasional dan jaya terus AR Learning Center.

“Semoga kedepan silaturahmi antara Istana Qur’an Yapamus dan AR Learning Center tetap berlanjut hingga kegiatan yang kontributif lainnya,” katanya.

Andre mengakhiri, AR Learning Center memiliki visi menjadi pusat pembelajaran yang sukses kaderisasi dan bermanfaat untuk orang lain.

Ingin Langganan Artikel?
Daftarkan emailmu di sini untuk mendapatkan update artikel terbaru.
Anda dapat berhenti langganan kapan saja.
Anda mungkin juga berminat