Buktikan Cintamu untuk Gempa Majene & Mamuju Sulbar

Negeri kita kembali diterpa bencana, kali ini wilayah Kab. Majene, Sulawesi Barat. Masyarakat secara umum yang masih dalam kondisi terlelap sekitar pukul 02.28 WITA sontak dikagetkan dengan gempa yang cukup kuat berkekuatan magnitudo 6,2 pada Jum’at dini hari (15/01/2021)). Dalam beberapa video pendek yang tersebar di media, nampak seorang gadis kecil merintih terjebak dibawah reruntuhan rumah dan diduga masih banyak korban serupa yang terdampak musibah ini.

KIBLAT.NET – Negeri kita kembali diterpa bencana, kali ini wilayah Kab. Majene, Sulawesi Barat. Masyarakat secara umum yang masih dalam kondisi terlelap sekitar pukul 02.28 WITA sontak dikagetkan dengan gempa yang cukup kuat berkekuatan magnitudo 6,2 pada Jum’at dini hari (15/01/2021)). Dalam beberapa video pendek yang tersebar di media, nampak seorang gadis kecil merintih terjebak dibawah reruntuhan rumah dan diduga masih banyak korban serupa yang terdampak musibah ini.

Di tempat lain, sebagian besar Provinsi Kalimantan Selatan terkepung banjir besar sejak Kamis (14/01/2021) hingga hari ini. Banyaknya jalur penghubung daerah terputus menyebabkan bantuan logistik tidak sampai ke masyarakat.

Kebutuhan mendesak saat ini adalah sembako, pakaian, air bersih, obat-obatan, tenda, makanan siap saji, perlengkapan bayi, suplemen relawan, dan alat tidur, dan lain-lain. Tentunya tidak hanya di Majene Mamuju dan Kalsel saja, masih banyak wilayah lain di Indonesia yang membutuhkan uluran tanganmu.

Dan mereka adalah saudara kita. Buktikan cintamu kepada mereka, kamu bisa meringankan beban mereka dengan menyalurkan donasi melalui rekening:

#BNI Syariah 0359696372;
#BSM 7151120142;
#a.n. Solidaritas Muslim;
#kode unik donasi 800;

Konfirmasikan melalui SMS 0813 2618 2211 atau klik tombol WhatsApp http://bit.ly/donasisolidaritasmuslim. Semoga amal kebaikan para donatur dibalas oleh Allah dengan balasan yang lebih baik. Aamiin.

 

Ingin Langganan Artikel?
Daftarkan emailmu di sini untuk mendapatkan update artikel terbaru.
Anda dapat berhenti langganan kapan saja.
Anda mungkin juga berminat