Grand Launching AR Learning Center & Taklim Jurnalistik

Lembaga AR Learning Center dan Komunitas Taklim Jurnalistik menggelar “Peresmian & Syukuran Kantor Sekretariat” yang bertempat di Dusun Bleber Kidul, RT.06/RW.17, Kel. Sumberharjo, Kec. Prambanan, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Ahad (17/01/2021).

KIBLAT.NET, Yogyakarta – Lembaga AR Learning Center dan Komunitas Taklim Jurnalistik menggelar “Peresmian & Syukuran Kantor Sekretariat” yang bertempat di Dusun Bleber Kidul, RT.06/RW.17, Kel. Sumberharjo, Kec. Prambanan, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Ahad (17/01/2021).

Grand Launching diresmikan secara simbolis dengan pemotongan tumpeng, doa, nasyid, dan foto bersama.

Kegiatan tersebut diadakan tetap menjaga protokol kesehatan di musim pandemi saat ini dengan mencuci tangan, memakai masker, dan test rapid antigen. Dihadiri perwakilan alumni, baik dari Bandung, Demak, Rembang, Klaten, Surabaya, dan sekitar Yogyakarta.

Mas Andre Hariyanto, selaku Owner AR Learning Center menyampaikan, lembaga yang dirintisnya semata-mata hadir untuk kemanfaatan masyarakat dan mencerdaskan anak bangsa, khususnya life skill, training, dan certification. Ia juga menyatakan lembaganya masih sangat baru sebagai lembaga yang bergerak sebagai pusat pembelajaran, pelatihan, dan pengkaderan.

“Alhamdulillah, belum lama berdiri, setidaknya kita telah meluluskan ratusan alumni baik kancah nasional dan internasional,” ucap pria asal Surabaya tersebut.

Pria berusia 27 tahun ini menambahkan, dengan adanya kantor sekretariat, besar harapan menjadikan semua staf yang tergabung di AR Learning center dan Taklim Jurnalistik untuk lebih semangat kerja dan professional sebagaimana visi menjadi lembaga pusat pembelajaran yang sukses dengan kaderisasi berkelanjutan.

“Doanya, agar kehadiran kita bisa dirasakan oleh masyarakat dan bisa bekerja sebaik mungkin dengan adanya tempat sekretariat khususnya,” ungkapnya.

BACA JUGA  Yayasan PESMADAI Salurkan Beras Kepada Santri Tahfidz Dhuafa

Dengan adanya kantor, lanjut Mas Andre, juga digunakan sebagai sekretariat Komunitas Taklim Jurnalistik yang sudah lama berdiri sejak 30 Desember 2016. Komunitas Taklim Jurnalistik merupakan komunitas yang bergerak di kepenulisan dan jurnalistik dengan ribuan anggota tersebar dari Sabang sampai Merauke.

“Ya, selain menjadi Sekretariat AR Learning Center juga sebagai markas Komunitas Taklim Jurnalisitik sekaligus kita resmikan,” pungkasnya.

Reporter: Azzam Diponegoro
Editor: Rusydan Abdul Hadi

Ingin Langganan Artikel?
Daftarkan emailmu di sini untuk mendapatkan update artikel terbaru.
Anda dapat berhenti langganan kapan saja.
Anda mungkin juga berminat