Syekh Ali Jaber Wafat, UYM: Kita Kehilangan Pejuang Al-Quran

KIBLAT.NET, Jakarta – Pimpinan Ponpes Darul Quran, Ustadz Yusuf Mansur mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Syekh Ali Jaber.

Ia menceritakan bahwa semalam ia mendapat kabar bahwa Syekh Ali kritis. Ia lantas menyebarkan berita tersebut ke para ulama dan kyai agar didoakan.

“Kita semua berduka Indonesia berduka Syekh Ali berpulang ke Rahmatullah.

Semalam dikabari Syekh Ali kritis, saya juga sebar (kabar.red) mohon doa kepada para Ustadz para Ustadzah para ulama,” ucapnya dalam akun instagram pribadinya, @yusufmansurnew Kamis (14/01/2021).

Ia mengatakan bahwa Indonesia kehilangan ahlul Quran kita dan pejuang Al-Quran. “Kita kehilangan seorang da’i yang ikhlas yang meninggalkan negaranya untuk Indonesia, mau pindah kewarganegaraan dakwah di Indonesia,” tuturnya.

Ia lantas meminta kepada umat Islam di Indonesia untuk menggelar sholat ghaib.”Insya Allah Syekh Ali Syahid, mohon disholatkan ghaib di masjid-masjid, musala, pesantren-pesantren yang masih belum libur bertugas,” ucapnya.

“Semoga diterima seluruh amal sholehnya. Kita ucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas wafatnya Syekh Ali,” pungkasnya.

Reporter: Taufiq Ishaq
Editor: Izhar Zulfikar

Ingin Langganan Artikel?
Daftarkan emailmu di sini untuk mendapatkan update artikel terbaru.
Anda dapat berhenti langganan kapan saja.
Anda mungkin juga berminat