Soal Pelanggaran PSBB, Haikal Hassan: Semua Sudah Disanksi, Mau Apa Lagi?

KIBLAT.NET, Jakarta – Sekjen HRS Center, Haikal Hassan menyebutkan bahwa sanksi sudah diberikan terkait pernikahan putri Habib Rizieq dan maulid Nabi Muhammad. Oleh sebab itu, ia menegaskan bahwa kasus ini sudah selesai.

“Sanksi telah dijatuhkan kepada semua, baik kepada polisi maupun penyelenggara. Maka sebenarnya masalah ini sudah selesai, mau apa lagi?,” katanya dalam konferensi pers di Jakarta Timur pada Kamis (19/11/2020).

Ia juga menyebutkan bahwa Menkopolhukam, Mahfud MD sudah mengatakan jangan sampai terjadi lagi. Haikal menilai statemen tersebut menunjukkan kasus ini tak perlu diperpanjang.

“Pak Mahfud MD bilang jangan sampai terjadi lagi. Maknanya Pak Mahfud MD mewanti-wanti supaya tidak terjadi kegaduhan. Kedeoan jgn sampai terjadi lagi, ini kalimat yang bijak,” terangnya.

Di tempat yang sama, Ketua Bidang Hukum HRS Center, M. Kamil Pasha menegaskan bahwa seharusnya sanksi administratif sudah cukup. “Sebenarnya ini sudah selesai dengan sanksi administratif, tidak perlu dibawa ke pidana,” pungkasnya.

Reporter: Taufiq Ishaq
Editor: Izhar Zuflikar

Ingin Langganan Artikel?
Daftarkan emailmu di sini untuk mendapatkan update artikel terbaru.
Anda dapat berhenti langganan kapan saja.
Anda mungkin juga berminat