PA 212: Soal Kerusakan Bandara Usai Penjemputan HRS Sudah Clear

KIBLAT.NET, Jakarta – Ketua Umum PA 212, Slamet Maarif meminta maaf apabila penjemputan Habib Rizieq Syihab di Bandara Soekarno-Hatta menimbulkan gangguan dan kerusakan fasilitas. Sebab, umat Islam yang datang di luar perkiraan.

“Yang saya liat sepanjang perjalanan lautan manusia bergembira menyambut IB Habib Rizieq Syihab. Dari berbagai kalangan dan profesi, supir truk, supir bus, pedagang, dokter, dan yang lainnya melambaikan tangan sampai ada yang menangis sambil berteriak, habib kami kangen,” katanya saat dihubuingi Kiblat.net pada Rabu (11/11/2020)

“Kalau ada yang merasa terganggu kami mohon maaf sebesar-besarnya. Karena kehadiran umat Islam di bandara di luar perkiraan kami,” sambungnya.

Slamet juga menyebutkan bahwa kerusakan bandara sudah clear dan tidak ada masalah. Ia menyebut bahwa itu hanya kerusakan kecil karena padatnya pecinta Habib Rizieq yang ingin bertemu dan salaman.

“Kita sudah bertemu pihak bandara dan SDH diselesaikan dengan baik. Kami sudah menawarkan ganti rugi, tapi pihak bandara menolak karena melihat kerusakannya tidak seberapa,” tukasnya.

Reporter: Taufiq Ishaq
Editor: Izhar Zulfikar

Ingin Langganan Artikel?
Daftarkan emailmu di sini untuk mendapatkan update artikel terbaru.
Anda dapat berhenti langganan kapan saja.
Anda mungkin juga berminat