Bantu Aktifis Dakwah ini Operasi Tulang Belakang

KIBLAT.NET, Magelang – Penta Arie Nugroho (39), seorang aktifis dakwah yang memiliki istri dan 2 orang putri mengalami kecelakaan tunggal (8/8) di Jurang Jero, Muntilan, Jawa Tengah.

Sejak musibah menimpa Arie, sampai sekarang kedua kakinya lumpuh. Oleh dokter Rumah Sakit disarankan untuk dilakukan operasi pada tulang belakangnya. Hal ini belum dilakukan karena masih ada luka luar di bagian belakang tubuhnya, disamping karena memang kendala biaya yang cukup besar untuk dilakukan tindakan tersebut.

Jangankan untuk dilakukan tindakan, untuk kebutuhan sehari hari dan biaya pendidikan kedua putrinya, keluarga aktifis dakwah ini masih kekurangan. Karena praktis Arie sebagai kepala keluarga sudah tidak mencari nafkah lagi. Menurut perkiraan dokter bedang tulang, biaya yang dibutuhkan untuk dilakukan tindakan operasi sekitar 50 juta rupiah.

Mari kita bantu aktifis dakwah ini agar bisa segera dilakukan tindakan bedah tulang belakang. Semoga keluarga ini diberi kemudahan oleh Allah ta’ala. Salurkan bantuan terbaik Anda melalui rekening: BNI Syariah 0359696372 ; BSM 7151120142 ; an. Solidaritas Muslim. Kode donasi 600 rupiah dibelakang donasi (ex, 500.600). Konfirmasi transfer http://bit.ly/donasisolidaritasmuslim.

Semoga amal kebaikan para donatur dibalas oleh Allah dengan balasan yang lebih baik. Aamiin

Ingin Langganan Artikel?
Daftarkan emailmu di sini untuk mendapatkan update artikel terbaru.
Anda dapat berhenti langganan kapan saja.
Anda mungkin juga berminat