Habib Rizieq: Selasa Depan Saya Sudah di Jakarta

KIBLAT.NET, Jakarta – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab mengumumkan tanggal kepulangannya. Ia mengatakan bahwa sekarang sudah memegang tiket pulang untuk sejeluarga.

“Saya sekeluarga tiket pulang sudah ada dan visa sudah diperpanjang. Insyaallah Allah saya hari Senin tanggal 9 November 2020 pukul 19.30 waktu Saudi akan terbang dari bandara kota Jeddah menuju jakarta dengan pesawat Saudia SV-816,” katanya dalam konferensi pers pada Rabu (04/10/2020).

“Insyaallah pesawat kami akan tiba di Bandara Cengkareng pada Selasa 10 November 2020 jam 9 pagi di terminal 3,” sambungnya.

Habib Rìzieq juga menyebutkan bahwa setelah dari bandara, ia langsung ke kediamannya di Petamburan Jakarta Pusat. Kami, kata dia, akan istirahat dari hari Rabu dan hari Kamis. “Bila ada ulama, habaib atau tokoh yang mau silaturahim, silahkan datang,” tuturnya.

Lalu pada hari Jumat subuh tanggal 13 November, ia akan menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad di tempat Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf di wilayah Tebet Jakarta Selatan.

“Dari tempat guru tercinta, kami akan ke Bogor ke Markas Syariat untuk peletakan batu pertama masjid Raya Markas Syariat,” ucapnya.

Kemudian pada hari Sabtu 14 November ia akan mengadakan acara Maulid Nabi di markas FPI pertempuran dan sekaligus menikahkan putri saya yang keempat.

“Kami minta doa dari ulama, habaib dan umat Islam agar semua yang sudah direncanakan berjalan dengan baik,” pungkasnya.

BACA JUGA  Komisi III DPR Setuju Listyo Sigit Jadi Kapolri

Reporter: Taufiq Ishaq
Editor: Izhar Zulfikar

 

Ingin Langganan Artikel?
Daftarkan emailmu di sini untuk mendapatkan update artikel terbaru.
Anda dapat berhenti langganan kapan saja.
Anda mungkin juga berminat