Bantu Yuk, Pengadaan Mobil Layanan Umat!

Sudah hampir enam tahun Solidaritas Muslim berkecimpung di dunia Sosial Kemanusiaan. Kami terus berkomitmen untuk lebih bermanfaat bagi umat, dan terus bersinergi dengan Lembaga lain agar potensi lebih maksimal.

Seorang janda mualaf yang dipenjara menjadi proyek pertama kami ketika membantu saudara seiman yang terdholimi. Puluhan kasus serupa sering menimpa saudara kita yang baru menerima hidayah dari Allah. Kasus terjauh yang menjadi perhatian kami adalah ketika seorang pendakwah di Mentawai juga dijebloskan ke dalam penjara dengan tuduhan mengislamkan secara paksa beberapa orang yang Allah ta’ala karuniakan hidayah Islam kepadanya. Atas karunia Allah ta’ala semua rintangan itu bisa kami singkirkan.

Beberapa kasus kemanusian juga menjadi perhatian kami. Mulai dari seorang aktifis yang terkena musibah sakit, atau daerah yang terkena musibah banjir dan tanah longsor. Puluhan anak yatim yang belum beruntung juga kami jadikan sebagai anak asuh, agar pendidikan mereka lebih terjamin.

Dengan semakin banyaknya kasus yang ditangani dan semakin seringnya mobilitas kami, sementara selama ini kami belum memiliki armada yang digunakan. Maka di akhir tahun 2020 ini kami menghajatkan diri untuk bisa memiliki *Mobil Layanan Umat*.

Dengan harapan, dengan adanya armada ini memudahkan pergerakan kami untuk bisa membantu suadara seiman di seluruh nusantara.

Kami mengajak *#orangbaik* untuk bisa membantu niatan kami, mewujudkan *Mobil Layanan Umat*. Salurkan donasi Anda melalui rekening;
✅ BNI Syariah *0359696372*
✅ BSM *7151120142*
✅ an. *Solidaritas Muslim*
✅ Kode donasi 700
✅ Konfirmasi transfer 081326182211 http://bit.ly/ConfirmDonasiSM.

BACA JUGA  Milad HOTS, Kreatif dan Istiqomah dalam Dakwah Al-Quran

Semoga amal kebaikan para donatur dibalas oleh Allah dengan balasan yang lebih baik. _Aamiin_. [id/sm]

Ingin Langganan Artikel?
Daftarkan emailmu di sini untuk mendapatkan update artikel terbaru.
Anda dapat berhenti langganan kapan saja.
Anda mungkin juga berminat