Mahfud MD: Presiden Akan Beri Bintang Tanda Jasa ke Fadli Zon dan Fahri Hamzah

KIBLAT.NET, Jakarta – Pemerintah akan memberikan penghargaan kepada Fahri Hamzah dan Fadli Zon. Menurut Menkopolhukam, Mahfud MD kedua orang tersebut mendapatkan Bintang Mahaputra Nararya.

“Dlm rangka HUT Proklamasi RI ke 75, 2020, Presiden RI akan memberikan bintang tanda jasa kpd beberapa tokoh dlm berbagai bidang. Fahri Hamzah dan Fadli Zon akan mendapat Bintang Mahaputra Nararya. Teruslah berjuang utk kebaikan rakyat, bangsa, dan negara,” katanya dalam akun twitter pribadinya, Senin (10/08/2020).

Fadli lantas menanggapi pernyataan Mahfud MD. Politisi Partai Gerindra ini menyebut bahwa penghargaan tersebut bentuk kehormatan dari negara.

“Terima kasih atas informasinya @mohmahfudmd. Sy telah dihubungi Sekjen
@DPR_RI ttg penghargaan ini. Tentu sebuah kehormatan dr negara, krn purna tugas sbg Wakil Ketua DPR RI periode 2014-2019. Mudah2an kita bisa terus berbuat terbaik bg bangsa n negara dr bidang masing2,” tulis Fadli.

Cuitan Mahfud lantas mendapat respon dari warganet. Akun @si_santanu menganggap ada kepentingan politik di balik pemberian pengharaan itu.

“Sebuah pancingan politis tingkat tinggi. Satu dari Gerindra, satu lagi mantan PKS. Yg dr PKS ada juga yg nyinyir tapi ga dikasih. 2 orang yg mau dikasih itu, akan punya beban politis. Antara mau nerima atau engga. Antara dipermalukan atau dipuji. Mainnya halus nih pak Jokowi,” tuturnya.

Reporter: Taufiq Ishaq
Editor: Izhar Zulfikar

Ingin Langganan Artikel?
Daftarkan emailmu di sini untuk mendapatkan update artikel terbaru.
Anda dapat berhenti langganan kapan saja.
Anda mungkin juga berminat