Fahri Hamzah Ungkap ‘Tanda-tanda’ Sebelum Sang Ayah Wafat

KIBLAT.NET, Jakarta – Manusia memang tak pernah mengetahui kapan ajal akan tiba. Sebelum ayah Mantan Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah meninggal dunia, ternyata mendiang ayah sempat mengatakan ingin pulang.

Fahri pun menuruti keinginan sang Ayah untuk pulang ke Sumbawa dan Lombok. Namun siapa sangka, pulang yang dimaksud Ayah Fahri adalah kembali ke pangkuan ilahi.

“Beberapa bulan ini, abah selalu minta pulang, maka kami antar ke Lombok, tidak betah, ke Sumbawa pun demikian, ternyata pulang yang dimaksud bukan pulang kampung, tapi menghadap Ilahi Rabbi. Innalillahi wainna ilaihi rojiun,” katanya di akun facebook pribadinya pada Kamis (23/07/2020).

Sebagaimana diketahui, Ayah Fahri Hamzah, H. Hamzah Ahmad sendiri wafat tadi (Kamis, 23/7) jam 8:30 waktu Sumbawa. Hamzah wafat di usia 93 tahun.

Postingan tersebut pun ramai ucapan belasungkawa. Salah satunya datang dari WNI yang menjadi aktivis kemanusiaan di Palestina, Abdillah Onim.

“Innalillahi wa innalillahi rojiun. Turut berduka Bang atas wafat nya H.Hamzah Ahmad, semoga ditempatkan di tempat yang indah disisi Allah Ta’ala. Adzamallahu azrak,” pungkasnya.

Reporter: Taufiq Ishaq
Editor: Izhar Zulfikar

Ingin Langganan Artikel?
Daftarkan emailmu di sini untuk mendapatkan update artikel terbaru.
Anda dapat berhenti langganan kapan saja.
Anda mungkin juga berminat