Sebuah Mesin Cuci Selamatkan Satu Keluarga dari Batu Seberat 1 Ton

KIBLAT.NET, Ordu – Suara dentuman keras mengejutkan satu keluarga pada dini hari Ahad, membuat mereka terbangun di sebuah rumah kecil di Altınordu, sebuah distrik di provinsi Ordu Laut Hitam Turki.

Mereka berpikir itu sebuah truk yang menabrak rumah mereka di pinggiran bukit. Melainkan sebenarnya adalah batu besar di tengah ruang tamu mereka. Mereka baru sadar telah selamat dari marabahaya.

Batu, dengan berat sekitar 1 ton, baru berhenti ketika menabrak mesin cuci. Mesin itu terpelanting, menyelamatkan nyawa satu keluarga yang terdiri dari lima orang. Pasukan keamanan meluncurkan penyelidikan atas insiden tersebut.

Pemilik rumah Inci Engin (56) ada di dalam bersama putranya dan keluarganya, termasuk tiga anak.

“Aku mendengar suara keras, dan rumah itu bergoyang. Saya pikir rumah itu menyelinap jauh di bawah kaki saya. Semua orang bangun, tetapi tidak ada di antara kami yang melihat batu itu pada awalnya. Kami mengira itu adalah mobil atau truk yang menabrak rumah,” katanya.

Engin mengatakan jika mesin cuci tidak menghentikannya, batu itu akan terus bergulir dan jatuh di dalam ruangan tempat anak-anak tidur.

“Alhamdulillah, tidak ada dari kita yang terluka. Meski meninggalkan kekacauan,” ujar Engin, sambil mengungkapkan bahwa rumah itu baru dibangun.

Sumber: Daily Sabah
Redaktur: Ibas Fuadi

Ingin Langganan Artikel?
Daftarkan emailmu di sini untuk mendapatkan update artikel terbaru.
Anda dapat berhenti langganan kapan saja.
Anda mungkin juga berminat