... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Dua Pria AS Masuk Rumah Sakit Usai Tenggak Pemutih untuk Cegah Corona

Foto: Pasien suspek Corona meninggal di Semarang. Sumber: CNN Indonesia.

KIBLAT.NET, Georgia – Otoritas AS mengatakan dua pria di Georgia dengan masalah psikologis menenggak bahan kimia rumah tangga untuk mencegah tertular virus corona. Sebelumnya Presiden Donald Trump beberapa hari yang lalu menyarankan suntik disinfektan atau pembersih terhadap pasien corona.

Surat kabar lokal Amerika Atalanta melaporkan bahwa seorang pria dirawat di rumah sakit pada hari Sabtu setelah makan 16 ons pemutih. Pria itu kemudian dipindahkan ke departemen psikiatri dan kemudian dibebaskan.

Seorang pria lain juga dirawat di rumah sakit setelah minum antiseptik yang disebut “Pinesol” dicampur dengan obat kumur, bir, dan penghilang rasa sakit.

“Saya tidak tahu berapa banyak pasien di masa depan akan mengambil langkah ini, tetapi saya perhatikan bahwa pria itu memiliki riwayat penyakit mental,” kata Gaylord Lopez, direktur Pusat Racun Georgia.

Dia menambahkan, tidak sepenuhnya jelas apakah kedua orang itu mencoba untuk mengambil antiseptik setelah mendengarkan pernyataan Presiden Trump pada konferensi pers minggu lalu.

Sumber: Atalanta
Redaktur: Ibas Fuadi


Jika tulisan ini bermanfaat bagi Anda dan banyak orang, dukung kami membantu terus menginformasikan berita dan tulisan terbaik untuk Anda. Kiblat.net adalah media Islam independen non-partisan yang dikelola mandiri. Anda dapat memberikan donasi terbaik supaya kami dapat terus bekerja di bidang dakwah media.

Donasi Sekarang

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Indonesia

Kampus Muhammadiyah-Aisyiyah Gelontorkan Puluhan Miliar untuk Ringankan Biaya Kuliah

Total stimulus penanggulangan Covid-19 senilai Rp 78.690.771.596

Rabu, 29/04/2020 16:18 0

Indonesia

Soal Rencana Kedatangan TKA Cina, IPW: Rakyat Sultra Perlu Mencontoh Cara Polisi Halau Pemudik

"Di satu sisi bangsanya sendiri dilarang mudik, di sisi lain 500 TKA Cina sudah diizinkan akan masuk"

Rabu, 29/04/2020 15:27 0

Suara Pembaca

Standar Cinta dan Benci Seorang Muslim

Perasaan cinta dan benci adalah sebuah fitrah yang ada pada diri setiap manusia. Kedua perasaan ini tergolong pada naluri baqa, yaitu naluri mempertahankan diri yang akan muncul dalam keadaan tertentu atau ada sesuatu yang memancingnya.

Rabu, 29/04/2020 10:08 0

Indonesia

Sekjen MUI Minta Pemerintah Tegas Larang TKA Asal Cina

Kedatangan tenaga kerja asing (TKA) asal Cina menyakitkan hati bangsa Indonesia yang tengah berusaha memutus penyebaran virus Corona

Rabu, 29/04/2020 09:57 0

Rohah

Sang Penggerak Itu Bernama Hati

Sesungguhnya di dalam tubuh kita ada segumpal daging, yang bilamana daging itu baik maka baiklah seluruh badan kita. Eksistensi hati dalam tubuh kita bagaikan seorang panglima yang mempunyai kewenangan mutlak dalam mengatur seluruh pasukannya. Dialah awal mula kelahiran sebuah tekad dan niat yang akan menjadi pedoman bagi anggota badan yang lain dalam bekerja. Instruksi hati lah yang akan mengarahkan anggota badan yang lain untuk berbuat dan bertindak, entah ke arah yang baik ataupun arah yang buruk, kepada cahaya kebenaran ataupun gulita kebathilan, kepada indahnya kebaikan ataupun tipu daya keburukan.

Rabu, 29/04/2020 06:26 0

Artikel

Meraih Keutamaan Ramadhan

Ramadhan merupakan suatu momen super khusus disediakan Allah Swt kepada kaum muslimin. Dikatakan demikian karena bulan Ramadhan memiliki banyak keutamaan yang tidak dimiliki bulan lainnya. Allah Swt menyediakan berbagai keutamaan ini kepada orang-orang yang memperbanyak ibadah di bulan Ramadhan. Inilah rahmat dan nikmat Allah Swt yang diberikan kepada hamba-hamba-Nya yang memanfaatkan moment ini dengan memperbanyak ibadah. Maka bersyukurlah kepada Allah dengan dipertemukan dengan bulan Ramadhan ini.

Rabu, 29/04/2020 05:31 0

Indonesia

Bantuan 20 Ton APD UEA Kepada Indonesia Berbalas Buah dan Sayur Segar

Pemerintah Uni Emirat Arab mengirimkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) sebanyak 20 ton kepada Indonesia dalam rangka penanganan Covid-19 yang dibalas langsung oleh Indonesia dengan pengiriman buah-buahan dan sayur-sayuran segar.

Selasa, 28/04/2020 17:33 0

Indonesia

Soal Penanganan Covid-19, Kemenkes Klaim Tak Ada Data yang Ditutupi

KIBLAT.NET, Jakarta – Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Kesehatan mengklaim bahwa data yang disampaikan oleh Juru...

Selasa, 28/04/2020 15:37 0

Info Event

Pemuda Al Fath Bagikan Puluhan Paket Sembako untuk Warga Tabanan Bali

Kegiatan itu bentuk kepedulian sosial dalam membantu masyarakat dalam menanggulangi dampak Covid-19

Selasa, 28/04/2020 15:12 0

Munaqosyah

Syubhat Akhir Zaman: Suara Keras di Bulan Ramadhan

Salah satu penyampaian kajian akhir zaman yang membuat kaget adalah jika ada dentuman keras di bulan Ramadhan, maka itu adalah awal dari munculnya huru hara.

Selasa, 28/04/2020 13:41 0

Close