Bantu Mereka yang Tak Bisa #DiRumahAja Saat Wabah Corona

Wabah Corona mengancam siapa saja, memaksa pemerintah Indonesia menyerukan kerja, belajar, dan ibadah di rumah. Namun, tuntutan keadaan membuat tak semua orang bisa #DiRumahAja

Sebagai jurnalis media, liputan dan mengumpulkan berita adalah kewajiban jurnalis KIBLAT. Konsekuensinya, mereka harus tetap berangkat untuk mengejar berita meski di luar virus Corona merajalela, dan tak bisa #DiRumahAja.

Di luaran sana masih banyak pula para pejuang keluarga yang tetap bekerja. Sopir angkot, pedagang asongan, tukang ojek, dll harus tetap bekerja karena hanya dari situ mereka dapat penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga.

Bagi mereka, ancaman Corona terpaksa diabaikan meski tanpa alat pelindung diri melekat di badan. Mereka tak bisa #DiRumahAja, meski tanpa masker tanpa hand sanitizer.

Tak ada kepastian bagi mereka soal penghasilan. Sementara, kehidupan anak istri yang jadi tanggungan harus tetap berjalan.

Bantu jurnalis KIBLAT untuk tetap prima berhikmat menghadirkan berita bagi umat di tengah badai Corona. Bantu para supir angkot, tukang asongan, tukang ojek, dll untuk tetap bertahan saat ancaman Corona tak terhindarkan.

Masker, sarung tangan, hand sanitizer mereka perlukan untuk perlindungan diri. Menghadapi Corona perlu imun tubuh yang baik, sehingga kami dan mereka pun perlu asupan gizi bahan pangan yang memadai.

Bantu jurnalis KIBLAT tetap berkhidmat bagi umat. Bantu para supir angkot, tukang asongan, tukang ojek pejuang keluarga tetap aman di tengah badai Corona. Donasi Anda sangat berarti bagi mereka.

BACA JUGA  Buktikan Cintamu untuk Gempa Majene & Mamuju Sulbar

Bantuan Anda akan ditujukan untuk pengadaan alat pelindung diri (APD) dan bahan makanan untuk tambahan nutrisi bagi mereka yang tak bisa #DiRumahAja.

Transfer Donasi ke Rekening
BCA 7735072587 a.n Muh Bashirudin Rosyed
BNI 0649462742 a.n Muh Bashirudin Rosyed

Informasi & konfirmasi hubungi 089636535039 (WA Only)

“Allah akan menolong hamba-Nya, selama hamba itu mau menolong saudaranya” (Al Hadits)

Ingin Langganan Artikel?
Daftarkan emailmu di sini untuk mendapatkan update artikel terbaru.
Anda dapat berhenti langganan kapan saja.
Anda mungkin juga berminat