... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Yusuf Mansur Klaim Pengacaranya Datang ke PN Tangerang

Foto: yusuf mansur (sumber: redaksiindonesia)

KIBLAT.NET, Jakarta – Ustadz Yusuf Mansur mengklaim bahwa pengacaranya datang ke Pengadilan Negeri Tangerang di hari sidang perdana gugatan perdata. Namun, ia tidak menyebut apakah pengacaranya mengikuti sidang atau hanya ada di Pengadilan.

“Tanggal 18 Maret yang lalu, kawan-kawan pengacara datang ke Pengadilan Negeri Tangerang. Mewakili saya yang digugat secara perdata,” katanya di akun instagram miliknya @yusufmansurnew pada Jumat (20/03/2020).

“Sejak pagi sudah di sana dan berkoordinasi dengan saya dan kawan-kawan tektokan dengan saya, juga sebagian wartawan yang hadir, sampe siang. Saya ikut memantau hari itu. Sambil jalanin kebijakan jaga jarak dan self isolasi. Tapi saya disebut tidak hadir, hehehe,” sambugnya.

Pria dengan nama asli Jam’an Nurkhotib Mansur ini mengatakan bahwa ia lebih memikirkan masyarakat dan corona daripada memikirkan semua tuduhan. Menurutnya, sejak dulu ia tak pernah kabur dari permasalahan.

“Kalo buat saya mah, tinggal ngikutin aja. Jadi ibadah juga. Sejak zaman dilapor2in ke polisi, ke berbagai kepolisian, sejak 2014 sd 2020, ya saya datang aja. Ikut BAP secara normal. Tanpa berlindung kepada siapapun, selain ke Allah saja. Ga kabur dan SP3 semua. Sebab emang ga bener,” paparnya.

postingan instagram yusuf mansur

Maka, karena lebih baik di rumah, ia memilih diwakili oleh pengacara. Yusuf menganggap, dalam perkara perdata boleh diwakili oleh pengacara.

BACA JUGA  Jalani Rapid Test di Lapas, Habib Bahar Negatif Corona

Sebelumnya, Pengacara penggugat Yusuf Mansur telah tiba di Pengadilan Negeri Tangerang sejak pukul 09.00 WIB. Namun, pihak Yusuf Mansur tidak hadir di ruang persidangan hingga pukul 11.47 WIB. Akhirnya, Majelis Hakim menunda persidangan.

Sementara itu, Kiblat.net juga mencoba konfirmas kepada Yusuf Mansur kenapa pihaknya tidak hadir di persidangan. Namun, hingga berita ini dibuat ia tidak memberikan jawaban.

Reporter: Taufiq Ishaq
Editor: Izhar Zulfikar


Jika tulisan ini bermanfaat bagi Anda dan banyak orang, dukung kami membantu terus menginformasikan berita dan tulisan terbaik untuk Anda. Kiblat.net adalah media Islam independen non-partisan yang dikelola mandiri. Anda dapat memberikan donasi terbaik supaya kami dapat terus bekerja di bidang dakwah media.

Donasi Sekarang

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Turki

Langkah Turki untuk Tekan Penyebaran Corona dan Gejolak Ekonomi

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan, Rabu (18/03/2020), mengimbau kepada warganya untuk tidak meninggalkan rumah kecuali diperlukan selama tiga minggu.

Kamis, 19/03/2020 15:53 0

Asia

Favipiravir Buatan Jepang Disebut Efektif Obati Corona

Zhang mengatakan pasien yang memakai favipiravir dites negatif setelah rata-rata empat hari.

Kamis, 19/03/2020 14:41 0

News

Uji Coba Pertama Vaksin Virus Corona Dimulai

Meski berhasil, dibutuhkan waktu setidaknya 12 hingga 18 bulan agar vaksin tersebut dapat tersedia untuk penggunaan umum.

Kamis, 19/03/2020 12:01 0

Iran

Wamenkes Iran: Setiap Jam, 3 Warga Meninggal Akibat Virus Wuhan

Ia menyeru warga Iran untuk tinggal di rumah selama liburan Tahun Baru Iran (Nowruz). Haririji ditunjuk wakil menteri kesehatan setelah berhasil sembuh dari Virus Wuhan.

Kamis, 19/03/2020 11:55 0

Amerika

PBB Peringatkan Krisis Ekonomi Global Akibat Wabah Virus Wuhan

Mengurangi akses ke pekerjaan berarti "kehilangan besar penghasilan bagi pekerja."

Kamis, 19/03/2020 07:26 0

Opini

Wabah Corona dan Lemahnya Komunikasi Pemerintah

Dalam kasus wabah Covid-19 atau virus Corona, pemerintah juga perlu melakukan komunikasi publik yang baik. Mentang-mentang dikenal

Rabu, 18/03/2020 18:00 0

Iran

Lagi, Pasien Berusia 103 Tahun Sembuh dari Corona

Seorang wanita Iran berusia 103 tahun berhasil pulih setelah tertular virus corona baru, yang telah merenggut ribuan nyawa di seluruh dunia sejak awal tahun ini.

Rabu, 18/03/2020 16:22 0

News

Propaganda China Usai Wabah Virus Corona Mendunia

Ketika Eropa berusaha untuk memperlambat penyebaran virus corona, China mulai menunjukkan tanda-tanda untuk terlepas dari masalah itu.

Rabu, 18/03/2020 13:44 0

Asean

WHO: Asia Tenggara Harus Lebih Agresif Atasi Corona

Asia tenggara sedang menghadapi gelombang infeksi virus Corona.

Rabu, 18/03/2020 13:20 0

China

China Tak Mau Disebut sebagai Negara Asal Virus Corona

China menolak negara mereka disebut sebagai asal virus corona baru yang merebak di dunia. Klaim ini dibuat China pada awal Maret lalu.

Rabu, 18/03/2020 10:53 0

Close