... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Yusuf Mansur Akan Laporkan Pihak yang Menyebut Dirinya Penipu

Foto: yusuf mansur (sumber: redaksiindonesia)

KIBLAT.NET, Jakarta – Menanggapi perkara dugaan kasus penipuan yang sudah dijadwalkan sidang di PN Tangerang, Ustadz Yusuf Mansur akan melaporkan balik pihak-pihak yang menyebut dirinya penipu. Hal itu ia sampaikan lewat akun instagram pribadinya.

“Sudah saatnya saya melaporkan balik ke kepolisian, sudah saya perhitungkan dari 2014 dan saya selalu mengalah dengan izin Allah. Sekarang sudah 2020 masih juga menyerang saya dan mengatakan saya pembohong, penipu, membuatkan buku tentang saya,” katanya pada Rabu (04/0/2020).

Ia juga menyebutkan bahwa tidak ada penipuan dalam proyek Condotel Moya Vidi. Menurutnya, terjadi kegagalan dalam proyek tersebut.

“Bedain kegagalan dan penipuan. Teman saya itu gagal membangun Apartemen Moya Vidi. Karena di sana ada moratorium dan ada kebijakan pemerintah yang membuat tidak bisa dibangun,” tuturnya.

Yusuf memaparkan bahwa ia juga mengembalikan dana investor. Saat itu, dana yang ia kembalikan sebesar 1,5 Milyar. Karena gagal, proyek Condotel Moya Vidi dialihkan ke pembiayaan pembangunan Hotel Siti. Tetapi Yusuf Mansur tidak menyebut bagaimana mekanisme peralihan itu terjadi.

“Lalu Moya Vidi dialihkan ke Hotel Siti, karena Hotel Siti punya saya, punya kita. Saya bilang, yang naroh di Moya Vidi ini sahamnya saya bayar dengan saham Hotel Siti. Belakangan, yang Moya Vidi, yang menaruh di Hotel Siti pada narik saham. Saya kasih, paling sekarang sisa 100-200 juta,” ujarnya.

BACA JUGA  Sebut Almarhum Qidam Teroris, Kabidhumas Polda Sulteng Dilaporkan

Selama ini, Pengasuh Rumah Quran Darul Quran ini mengaku selalu datang ketika diminta memberikan keterangan kepada kepolisian. Yusuf menyebut pelapor justru tidak memberikan keterangan kepada polisi. Ia juga mengatakan sempat bertemu Habib Rizieq agar membantu memediasi kasus ini.

“Saat itu, saya datang tapi mereka nggak datang. Habib Rizieq lalu peluk saya dan mengatakan berarti antum benar karena mereka nggak datang,” tuturnya.

 

Reporter: Taufiq Ishaq
Editor: Izhar Zulfikar


Jika tulisan ini bermanfaat bagi Anda dan banyak orang, dukung kami membantu terus menginformasikan berita dan tulisan terbaik untuk Anda. Kiblat.net adalah media Islam independen non-partisan yang dikelola mandiri. Anda dapat memberikan donasi terbaik supaya kami dapat terus bekerja di bidang dakwah media.

Donasi Sekarang

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Afghanistan

Indonesia Tegaskan Komitmen Dukung Perdamaian di Afghanistan

Indonesia juga secara khusus menyampaikan kesiapan menjadi tuan rumah salah satu perundingan.

Rabu, 04/03/2020 17:25 0

Qatar

Teks Lengkap Perjanjian yang Diteken Taliban-Amerika Serikat

Imarah Islam Afghanistan tidak akan membolehkan individu siapa pun atau anggota jamaah lainnya, termasuk di dalamnya Al-Qaidah, menggunakan wilayah Afghanistan untuk mengancam keamanan AS dan sekutunya.

Rabu, 04/03/2020 17:03 0

News

Tantangan Media Meliput Wabah Virus Corona yang Mendunia

Meliput kisah virus corona membutuhkan panduan yang cermat dan perhatian yang konstan.

Rabu, 04/03/2020 16:42 0

India

PBB Kirim Permohonan Intervensi UU Kewarganegaraan ke Mahkamah Agung India

Langkah itu pun ditanggapi oleh pemerintah India dengan kritikan.

Rabu, 04/03/2020 16:31 0

Turki

Bentrokan Meningkat, Turki Pasang Rudal Pertahanan Udara di Suriah

Turki akan menginstal sistem pertahanan udara rendah dan menengah di Suriah. Demikian kata Presidensi Industri Pertahanan (SSB) ─░smail Demir, Selasa (03/03/2020).

Rabu, 04/03/2020 15:57 0

Suriah

Haftar Buka Kedutaan Besar Libya di Suriah

Upacara pembukaan kembali diselenggarakan oleh delegasi pemerintahan Libya di Tobruk yang dipimpin oleh Brigadir Jenderal Khalifa Haftar serta delegasi Suriah.

Rabu, 04/03/2020 15:45 0

Video News

MUI Minta Pemerintah Indonesia Putuskan Hubungan Diplomatik India

Majelis Ulama Indonesia mengutuk keras pembantaian terhadap Muslim di India. Wasekjen MUI, Najamuddin Ramly meminta pemerintah Indonesia putuskan hubungan diplomatik dengan pemerintah India.

Rabu, 04/03/2020 11:54 0

Suriah

Turki Kembali Tembak Jatuh Jet Tempur Suriah di Idlib

Sumber militer tidak menyebutkan nasib pilot, sementara Observatorium untuk Hak Asasi Manusia Suriah (SOHR) mengkonfirmasi pilot tewas setelah melompat dengan parasut di daerah Deir Sunbul, yang dikendalikan oleh faksi-faksi oposisi.

Rabu, 04/03/2020 10:22 0

Afghanistan

Trump Telepon Kepala Biro Politik Taliban Mullah Baradar

Komunikasi telepon itu berlangsung selama 35 menit. Taliban menjelaskan, pembicaraan jarak jauh itu pada pukul 14.40, sehari setelah Taliban mengakhiri gencatan senjata sementara.

Rabu, 04/03/2020 08:23 0

Video News

Antisipasi Virus Corona, MUI Minta Umat Islam Baca Qunut Nazilah

Pimpinan Majelis Ulama Indonesia menghimbau Umat Islam untuk membaca Qunut Nazilah agar terhindar dari virus Corona.

Selasa, 03/03/2020 20:37 0

Close