... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Doa Bocah Suriah: Semoga Allah Mematikan Bashar dan Rusia

Foto: Wajih al-Asali saat diwawancarai reporter Sky News.

KIBLAT.NET, Idlib – Seorang bocah lelaki yang tertimpa reruntuhan bangunan saat serangan udara di kota Suriah, Idlib, menyatakan harapan agar Allah membunuh Assad dan Rusia.

Wajih al-Asali berada di sebuah bengkel mobil ketika terjadi serangan udara. Ia sekarang dalam kondisi diperban, jari-jarinya yang bengkak, penuh dengan tanah dan darah. Nafasnya pun menjadi sesak.

Serangan udara menghujani Idlib, menewaskan tujuh anak pekan lalu. Sementara ratusan ribu orang terlantar setelah berusaha melarikan diri.

Ayah Wajih adalah pejuang oposisi Suriah. Remaja berusia 11 tahun itu mengatakan, “Kami sedang duduk di bengkel. Mereka ingin menyerang kami. Semoga Allah membunuh Bashar (Assad) – Bashar dan Rusia.”

Anak lain yang berhasil dikeluarkan dari reruntuhan adalah Rinad Zaidan yang berusia tujuh tahun. Dia sedang bermain dengan adiknya, Mohammed, ketika gedung tempat mereka berada dihujani bomm.

Sumber: Sky News
Redaktur: Ibas Fuadi


Jika tulisan ini bermanfaat bagi Anda dan banyak orang, dukung kami membantu terus menginformasikan berita dan tulisan terbaik untuk Anda. Kiblat.net adalah media Islam independen non-partisan yang dikelola mandiri. Anda dapat memberikan donasi terbaik supaya kami dapat terus bekerja di bidang dakwah media.

Donasi Sekarang

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Video Kajian

Khutbah Jumat: Al-Haq & Al-Bathil – Ust. Lukman Hakim Syuhada’, Lc.

Zaman fitnah adalah ketika kebenaran dan kebathilan tidak begitu jelas karena tersamar. Ada haq yang bentuknya mirip dengan bathil dan ada bathil disamarkan menjadi seperti haq.

Sabtu, 29/02/2020 11:02 0

Indonesia

Termasuk 500 Muslim Berpengaruh di Dunia, Jokowi Didesak Sikapi Kekerasan India

LBH Street Lawyer menyurati Presiden RI Joko Widodo agar memberikan sikap tegas terkait penindasan yang dialami muslim India

Sabtu, 29/02/2020 00:16 1

Indonesia

Mendadak Stop Pelayanan Umroh, Komisi VIII DPR Minta Saudi Ganti Rugi ke Jamaah

Anggota Komisi VIII DPR RI, Bukhori Yusuf geram dan merasa prihatin terhadap tindakan pemerintah Arab Saudi yang menghentikan secara sepihak pelayanan umrah bagi sejumlah negara di dunia

Jum'at, 28/02/2020 23:48 0

Indonesia

FPI, GNPF Ulama dan PA 212 Serukan Aksi Bela Muslim India

Front Pembela Islam (FPI), GNPF Ulama dan PA 212 mengeluarkan pernyataan sikap soal kekerasan yang dilakukan warga Hindu terhadap Muslim di India.

Jum'at, 28/02/2020 22:58 0

Indonesia

Fadli Zon Paparkan 5 Alasan Kenapa Omnibus Law Cipta Kerja Harus Ditolak

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Fraksi Partai Gerindra, Fadli Zon mengatakan bahwa Reaksi keras terhadap Rancangan Omnibus Law Cipta Kerja (RUU Ciptaker) yang digagas pemerintah kian meluas.

Jum'at, 28/02/2020 16:03 0

Indonesia

MUI: Kita Perlu Kepemimpinan Politik yang Menunjung Nilai Islam

Ketua pengarah Kongres Umat Islam Indonesia ketujuh, Anwar Abbas menyebut Umat Islam harus memperjuangkan terbangunnya sebuah kepemimpinan politik yang menjunjung tinggi prinsip ajaran Islam.

Jum'at, 28/02/2020 15:55 0

Indonesia

Tujuh Penerbangan Jemaah Umrah Indonesia Mendarat di Saudi

Sebanyak tujuh penerbangan yang membawa jemaah umrah Indonesia sejak pagi tadi sudah mendarat di Arab Saudi.

Jum'at, 28/02/2020 15:45 0

Indonesia

PKS: Pemerintah Harus Desak India Hentikan Kekerasan Terhadap Muslim

Ketua Fraksi PKS DPR, Jazuli Juwaini, meminta Pemerintah RI aktif mendesak India agar menghentikan tindak kekerasan tersebut karena menyangkut kemanusiaan dunia.

Jum'at, 28/02/2020 15:23 0

Indonesia

Muslim India Ditindas, Zakir Naik: Diam Berarti Meninggalkan Mereka

Dr. Zakir menegaskan bahwa penindasan terhadap umat Islam di India sangat tidak bisa dibenarkan. Namun, jauh lebih parah jika kekerasan tersebut didiamkan.

Kamis, 27/02/2020 23:26 0

Indonesia

Zakir Naik: Kekerasan Kepada Muslim India Direstui Pemerintah

Dr. Zakir Naik turut mengomentari tindakan kekerasan yang dialami Muslim India. Ia memaparkan bahwa umat Islam di India saat ini mengalami penindasan akibat menentang Undang-Undang Amendemen Kewarganegaraan

Kamis, 27/02/2020 20:15 1

Close