... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Balita Tenggelam di Bak Mandi Saat Orang Tuanya Nonton TV

Foto: Bak air

KIBLAT.NET, Tamil Nadu – Seorang anak balita tenggelam dalam bak air di rumahnya, sementara orang tuanya menonton operasi penyelamatan terhadap seorang balita Sujith Wilson di televisi. Demikian laporan polisi pada Selasa (29/10/2010).

Revathi Sanjana sedang bermain di bak mandi ketika orang tuanya menonton televisi di Threspuram, sebuah wilayah di kota Thoothukkudi di Negara Bagian Tamil Nadu, India.

Mereka menyaksikan upaya penyelamatan Wilson, yang meninggal karena telah jatuh ke dalam saluran pipa berdiameter 30 sentimeter.

Menurut polisi, orang tua Sanjana baru menyadari bahwa anaknya tidak ada. Mereka kemudian mencarinya dan menemukannya tidak bergerak dalam bak. Mereka membawa anak itu ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong.

Ada laporan yang saling bertentangan tentang usia persis Sanjana, beberapa menyatakannya tiga, yang lain mengatakan bahwa ia berusia dua tahun.

Menurut sebuah laporan oleh Hindustan Times, seorang perwira polisi yang ditempatkan di kota Thoothukkudi mengatakan: “Revathi Sanjana pergi ke kamar mandi untuk mengambil air untuk bermain. Namun, dia jatuh ke dalam bak plastik setinggi tiga kaki tempat dia mencoba mengambil air. Sementara itu, ayahnya Lingeswaran dan ibunya Nisha menyaksikan operasi penyelamatan Sujith.”

Sejauh ini tidak ada laporan tentang penangkapan keduanya.

Tragedi Sujith Wilson

Pada hari Selasa, tim penyelamat mengeluarkan tubuh Wilson yang sudah membusuk dan hancur dari lubang pipa setelah upaya penyelamatan selama berhari-hari.

BACA JUGA  Swami Nithyananda Deklarasikan Negara Hindu Terbesar Bernama Kailaasa

Tim penyelamat mengatakan bahwa balita itu tidak sadarkan diri tetapi bernafas sampai Ahad pagi, tetapi mereka tidak dapat memeriksa kondisinya sejak saat itu karena telah tenggelam lebih jauh ke bawah.

Wilson adalah balita kedua dalam empat bulan yang mendapat perhatian nasional setelah jatuh ke pipa berdiameter 30 sentimeter saat bermain di dekat rumahnya di distrik Tiruchirappalli, negara bagian Tamil Nadu pada hari Jumat.

Sumber: Gulf News
Redaktur: Ibas Fuadi

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Indonesia

Kemendagri Akan Bentuk Tim Pengawasan Radikalisme Hingga Tingkat Kecamatan

Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia akan segera membentuk tim terpadu penanganan konflik sosial dan tim pengawasan dini di daerah hingga tingkat kecamatan untuk mencegah radikalisme.

Rabu, 30/10/2019 10:52 0

Indonesia

Dipimpin Meutya Hafid, Komisi I DPR-RI Beranggotakan Fadli Zon dan Cak Imin

Keanggotaan Komisi I DPR-RI telah disahkan secara aklamasi dalam Rapat Paripurna yang digelar pada Selasa kemarin (29/10/2019). Wakil Ketua DPR-RI Azis Syamsudin, termasuk dalam anggota Komisi I.

Rabu, 30/10/2019 10:34 0

Indonesia

Dubes Iran Temui Menteri Agama Fachrul Razi, Ada Apa?

Menteri Agama RI, Jenderal (purn) Fachrul Razi menerima kunjungan Delegasi Duta Besar Republik Iran, Ayatollah Alireza A'rafi pada Selasa (29/10/2019).

Rabu, 30/10/2019 09:45 0

Video News

Uki Eks NOAH: Muslim Indonesia Mayoritas Tapi Rasa Minoritas

Pagelaran Muslim United (MU) #2 yang digelar di Kota Gudeg, Yogyakarta, pada 11-13 Oktober 2019, tak hanya dihadiri masyarakat umum. Para artis dan musisi hijrah juga ikut serta.

Selasa, 29/10/2019 16:52 0

Indonesia

Mendagri Tito Klaim Dapat Dukungan Luar Biasa Saat Jabat Kapolri

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian mengatakan, selama ia menjabat sebagai Kapolri, ia merasakan dukungan yang luar biasa dari jajaran Bhayangkari. Atas dukungan tersebut, ia mengakuti dapat melewati segala dinamika yang cukup berdampak pada keamanan.

Selasa, 29/10/2019 15:40 0

Indonesia

Jadi Menhan, Prabowo Disebut Sudah Bisa Kunjungi AS

Prabowo Subianto termasuk satu dari beberapa jenderal Indonesia yang dicekal masuk ke Amerika Serikat (AS).

Selasa, 29/10/2019 15:24 0

Indonesia

Nasir Djamil Curiga Isu Radikalisme untuk Tutupi Masalah Krusial

memunculkan isu radikalisme secara berlebihan adalah upaya untuk menutup kelemahan pemerintah

Selasa, 29/10/2019 14:17 0

Indonesia

YLBHI Temukan 78 Kasus Pelanggaran Hak Kebebasan Berpendapat Selama 2019

Jumlah tersebut berdasakan hasil pemantauan LBH-LBH di berbagai daerah. YLBHI menyebut, jumlah tersebut hanyalah yang muncul di permukaan dan tercatat dalam database.

Selasa, 29/10/2019 13:05 0

Indonesia

Pertemuan Bilateral Indonesia-Maroko, Bahas Ekonomi Hingga Penanggulangan Teror

Retno Marsudi menuturkan bahwa pertemuan tersebut untuk membahas prioritas kerjasama bilateral antar kedua negara di masa depan.

Selasa, 29/10/2019 12:46 0

Indonesia

Presiden Jokowi Janjikan Uang 50 Juta Bagi Korban Gempa Ambon

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo meninjau pengungsi gempa Ambon

Selasa, 29/10/2019 12:04 0

Close