... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Presiden Jokowi Dilantik, PKS Ingatkan Janji Kampanye Periode Pertama

Foto: Politikus PKS, Mardani Ali Sera.

KIBLAT.NET, Jakarta – Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera mengucapkan selamat kepada Presiden Jokowi atas pelantikan periode ke II bersama Kiyai Ma’ruf. Ia mengatakan PKS bersama rakyat akan selalu kritis konstruktif membangun Indonesia.

“Saya ucapkan selamat atas pelantikan dan selamat bekerja kepada Presiden Jokowi- Kiyai Ma’ruf pada periode II. Insya Allah kita akan sama-sama membangun Indonesia sebagai Koalisi dan oposisi kritis konstruktif,” kata Mardani dalam siaran pers yang diterima Kiblat.net pada Ahad (20/10/2019).

Mardani juga menekankan bahwa ada banyak PR yang tidak selesai pada 5 tahun sebelumnya yang harus di tuntaskan di periode ke II. “Saya berharap Presiden Jokowi bisa menuntaskan banyak janji janjinya yang lalu pada 5 tahun kedepan,” ujar Mardani.

Ia mengatakan masih banyak janji Presiden Jokowi seperti konsep Revolusi Mental yang masih belum tuntas di jalankan. “Janji konsep Revolusi Mental sejalan yang di gaungkan Presiden Jokowi dengan reformasi birokrasi harus bener-benar di tuntaskan di periode ke II,” tuturnya.

Selain itu, masih banyak masalah besar lain seperti janji pertumbuhan ekonomi sebesar 7 % yang masih belum terpenuhi, defisitnya neraca perdagangan,e kspor yang masih melempem, semerautnya pengelolaan BPJS, bleeding nya Karhutla, meningkatkan lapangan kerja tenaga. Hingga menjaga kesejahteraan masyarakat belum lagi kualitas pendidikan yang belum membaik.

Oleh karena itu, Mardani mengingatkan bahwa janji itu adalah hutang yang harus bayar. “Saya mendoakan agar Pak Jokowi bisa menuntaskan semua janji dalam kampanyenya, insya Allah bila semua janji itu bisa di tepati akan dikenang sebagai presiden yang sukses memimpin Indonesia selama 10 tahun pemerintahan. PKS insya Allah akan Istiqomah menjadi Oposisi kebaikan yaitu kritis konstruktif,” pungkasnya.

BACA JUGA  Menag Sebut Penggunaan Cadar dan Celana Cingkrang Ada Tempatnya

Reporter: Taufiq Ishaq
Editor: Izhar Zulfikar

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Turki

Turki Kembali Gelar Opsi Militer di Suriah Jika AS Ingkar Janji

"Jika janji-janji itu tidak ditepati, serangan Turki akan dilanjutkan, begitu 120 jam berakhir," kata Erdogan di Istanbul, dikutip dari Bernama.com.

Sabtu, 19/10/2019 10:59 0

Palestina

Mossad Mengaku Habisi Para Pemimpin Hamas di Luar Negeri

Mengenai Iran, ia menyatakan "Israel tidak tertarik dengan konflik dengan negara itu.

Sabtu, 19/10/2019 10:27 0

Wilayah Lain

Ibrahimovic Dikecam Penggemar Usai Berbagi Postingan Islamis

Striker Swedia itu, Zlatan Ibrahimovic mendapat kecaman dari para penggemar lokalnya setelah membagikan postingan Instagram dari seorang Islamis, Rashid Musa.

Jum'at, 18/10/2019 16:57 0

India

Polisi India Tangkap Puluhan Anak Kashmir

Affan adalah salah satu dari puluhan anak yang ditangkap oleh pihak berwenang India pada tengah malam dan dijebloskan ke penjara.

Jum'at, 18/10/2019 10:39 0

Palestina

Ratusan Warga Palestina Bentrok dengan Pemukim Yahudi dan Polisi Israel

"Demonstrasi ini untuk mencegah pendirian permukiman baru di daerah itu," kata Walid Assaf, kepala Wall and Settlement Authority kepada Reuters di sela-sela aksi itu.

Jum'at, 18/10/2019 08:55 0

Turki

Teken Perjanjian dengan AS, Turki Hentikan Sementara Kampanye Militer di Suriah

"Ketika elemen-elemen teroris meninggalkan daerah aman, kita akan menghentikan operasi," katanya.

Jum'at, 18/10/2019 08:21 0

Amerika

Kini, Trump Sebut Ancaman Kurdi di Suriah Lebih Besar dari ISIS

Pernyataan Trump ini bertentangan dengan pernyataannya pekan lalu serta penilaian resmi pemerintahannya yang mengkritik serangan militer Turki.

Kamis, 17/10/2019 17:33 0

Wilayah Lain

FAO: 820 Juta Orang di Dunia Menderita Kelaparan

Dalam sebuah laporan hari Senin, FAO mengatakan bahwa sekitar 14 persen dari makanan dunia hilang setiap tahun sebelum mencapai ritel.

Kamis, 17/10/2019 16:25 0

Palestina

Israel Tangkap Khatib Jumat Masjid Al-Aqsha

penyelidikan yang dihadapi Syaikh Nawahida terfokus pada isi khotbah Jumat yang disampaikannya pada Jumat lalu di Masjid Al-Aqsa. Pihak berwenang Israel menuduh isi khotbah tersebut menghasut anti-Israel.

Kamis, 17/10/2019 09:07 0

Suriah

Militer Suriah dan Gerilyawan Kurdi Bentrok dengan Pasukan Oposisi Pro-Turki

Militer Turki dan faksi oposisi dukungannya sudah merebut wilayah sejauh 120 km dari perbatasan Turki sejak operasi dengan sandi Spring of Piace itu diluncurkan awal pekan ini.

Kamis, 17/10/2019 08:33 0

Close