... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Heroik, Kakek Ini Gagalkan Serangan Teroris di Masjid dengan Tangan Kosong

Foto: Mohammad Rafique (65 th)

KIBLAT.NET, Oslo – Seorang pria tua berusia 65 menghentikan seorang teroris bersenjata berat di Masjid Al-Noor di Norwegia. Jika tak dicegah pria Muslim ini, tampaknya aksi pembantaian bakal terjadi.

Teroris itu dipersenjatai dengan dua senapan. Sambil mengenakan helm dan pelindung tubuh dengan pistol di tangan, dia memasuki Masjid Al-Noor seperti terinspirasi oleh serangan teror Christchurch yang menewaskan 51 orang di dua masjid di Selandia Baru.

“Kotak masuk saya kebanjiran menanyakan apakah saya masih hidup setelah upaya penembakan massal di Masjid Al-Noor di Norwegia hari ini. Alhamdulillah, ini cerita lengkapnya:

Seorang teroris kulit putih berusia 20 tahun masuk ke dalam Masjid di kota Baerum, dekat ibu kota Oslo, dengan 2 senapan dan 1 pistol di tangan. Dia mengenakan helm dan pelindung tubuh, seolah-olah siap berperang, terinspirasi oleh New Teroris Selandia Baru!

Dia menembak pintu kaca dan mendobraknya, lalu masuk ke dalam untuk menembak pengunjung Masjid setelah shalat Ashar. Atas izin Allah dan karena kepahlawanan seorang saudara laki-laki berusia 65 tahun, dia mempertaruhkan nyawanya dengan berlari ke arah penembak dan memaksanya ke lantai sampai yang lain mengalahkannya. Tidak semua pahlawan mengenakan jubah!

Saudara lelaki kita, sang pahlawan, terluka ketika menghentikan serangan itu. Kami meminta kepada Allah untuk memberinya kesembuhan yang cepat dan kesabaran keluarganya! Juga terima kasih kepada Allah, nampaknya pemikiran teroris secara keliru bahwa hari ini adalah Idul Fitri, karena kerusakannya bisa jauh lebih buruk dengan kehadiran yang besar saat sholat Idul Fitri!

BACA JUGA  Sensasi Jaringan 5G, Apa yang Dirasakan Orang-orang di Korsel?

Norwegia secara statistik adalah salah satu dari 5 negara teraman di dunia. Tetapi tidak peduli seberapa aman, akan selalu ada beberapa orang gila di setiap negara. Orang Norwegia adalah orang-orang yang paling baik hati dan paling toleran di planet ini, dan mereka menentang kekerasan apa pun, apa pun perbedaan politiknya!

Mereka telah membuka negara mereka bagi kaum Muslim yang terkena dampak perang dan merawat mereka dengan sangat baik! Kami meminta kepada Allah untuk membimbing orang-orang baik itu dan melindungi mereka!”

Imam meminta komunitas Muslim untuk waspada pada hari Idul Fitri:

“Jazakum Allah Khair karena bertanya tentang aku. Ini sangat berarti. Kita sebagai Muslim di Barat harus selalu waspada dan siap dalam masa-masa sulit ini. Kami meminta kepada Allah subhanahu wa taala untuk menjaga keamanan umat Muslim di seluruh dunia, dan terutama saudara-saudari kita di Kashmir hari ini! Semoga Allah menerima dari Anda perbuatan Anda di hari Arafah, dan hadiahi pahlawan muslim kami dengan Firdaws. Ameen!

Poin terakhir, harap berhati-hati besok saat sholat Ied. Beberapa saudara harus berhati-hati dan melindungi saudara-saudari mereka sementara mereka berdoa (dan mereka akan mendapatkan pahala penuh dari sholat Ied walaupun mereka harus sholat nanti sendiri, karena niat mereka). Kami berdoa semoga Allah membuat semua orang selamat besok insya Allah! ”

BACA JUGA  China Bayar Facebook dan Twitter untuk Propaganda Anti-Muslim

Sumber: Ilmfeed.com
Redaktur: Ibas Fuadi

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Indonesia

Akhirnya, Fahri Hamzah Dirikan Partai Politik

Tak tanggung-tanggung, partai tersebut ditargetkan ikut Pilkada 2020 nanti.

Rabu, 11/09/2019 14:29 0

Indonesia

Hukum Perang Islam Ternyata Tak Menyelisihi Hukum Perang Internasional

Dr. Ahmed Al-Dawody mengungkap adanya kesesuaian antara International Humanitarian Law (Hukum Perang Internasional) atau IHL dengan hukum perang dalam Islam.

Rabu, 11/09/2019 12:59 0

Indonesia

Untuk Menangkap Veronica, Polri Akan Minta Bantuan Interpol

Salah satu ancaman untuk Veronica adalah UU ITE pasal 160.

Rabu, 11/09/2019 12:25 0

Indonesia

KH Sobri Lubis Dipanggil Polisi Soal Dugaan Kasus Makar

Sobri dipanggil sebagai saksi pada Rabu (11/09/2019) ke Polda Metro Jaya.

Selasa, 10/09/2019 17:54 1

Indonesia

Hikma Sanggala Akan Rapat Dengar Pendapat Bersama DPRD Kendari

RDP ini akan membahas tindakan IAIN Kendari yang mengeluarkan Hikma dari kampus.

Selasa, 10/09/2019 17:48 0

Indonesia

Hikma Sanggala: Tuduhan Saya Radikal Hingga Saat Ini Tidak Terbukti

Dikeluarkan dari Kampus IAIN Kendari, Hikma Sanggala: Saya Tidak Diberi Kesempatan Klarifikasi

Selasa, 10/09/2019 17:30 0

Opini

Saat Kampus Terpenjara Isu Radikalisme

Penggunaan isu radikalisme secara serampangan sebenarnya karena minimnya pengetahuan tentang radikalisme itu sendiri.

Selasa, 10/09/2019 15:13 0

Artikel

Kedudukan Hari Asyura dalam Islam

Disini kita tidak sedang membahas perihal hukum terkait puasa di tanggal 10 Muharram atau yang masyhur kita sebut sebagai puasa Asyura. Karena hal itu telah berseliweran di berbagai broadcast di media sosial dan maupun situs-situs Islam lainnya.

Selasa, 10/09/2019 14:27 0

Indonesia

Polisi Tetapkan 85 Orang Tersangka Kerusuhan Papua

Polisi Tetapkan 85 Orang Tersangka Kerusuhan Papua

Selasa, 10/09/2019 13:21 0

Info Event

Soft Launching, KAMMI Turki Gelar Diskusi Pemindahaan Ibukota Indonesia

“Saya mendukung pemecahan fungsi Jakarta dalam rencana pemindahan ibukota. Saat ini semua beban menumpuk di Jakarta baik sebagai kota administrasi politik, kota bisnis ataupun hub internasional,” pantik Fauzi mengawali diskusi.

Selasa, 10/09/2019 07:05 0

Close