... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Seorang Ayah Mencari Anaknya yang Hilang di Aksi 22 Mei

Foto: Saro (tengah) mencari anaknya yang diduga hilang di Aksi 22 Mei.

KIBLAT.NET, Jakarta – Saro, warga Kembangan, Jakarta Barat hari ini datang ke RSUD Tarakan Jakarta untuk mencari anaknya yang tak kunjung pulang sejak kemarin.

Saro mengaku khawatir, pasalnya anaknya yang bernama Dian Mashur tersebut tak bisa dihubungi. Menurut keterangan Saro, pada Rabu pagi Dian pamit pergi dari rumah untuk mengikuti pengajian.

“Dia dari rumah shubuh bilangnya mau berangkat ngaji, sebelumnya dia mampir ke rumah kerabatnya untuk pinjam helm, saya tanya ke adek (kerabat, red.) katanya jam sembilan pagi baru berangkat,” tutur Saro kepada wartawan.

Dian berangkat berdua bersama temannya yang juga kini tak diketahui keberadaannya. Namun menurut informasi yang diperoleh keluarga Saro sekitar pukul sepuluh Rabu pagi, Dian sedang berada di Petamburan.

WhatsApp-an sama temennya katanya lagi di lokasi (Petamburan, red.). Itu info jam sepuluh, mulai gak bisa dihubungi. Temennya juga sekarang gak bisa dihubungi, orang tuanya juga nyariin,” imbuhnya.

Saro pun tak menemukan keberadaan anaknya di RSUD Tarakan. Usai dari RSUD, ia berencana untuk melanjutkan pencarian di Rumah Sakit lainnya.

“Tadi mau ke Pelni (RS Pelni, red.) tapi gak kuat, pedes lewat sana. Habis ini mau kesana lagi, kesini mau cari data. Dari kemaren belum pulang, takutnya ikut (demo, red.) kitanya gak tau. Belom pulang sampe sekarang. Gak ada bilang mau ikut demo,” ujar Saro.

BACA JUGA  Ditemukan Sekarat, Ini Kasus Terakhir yang Ditangani Golfrid Siregar

Jumlah korban kerusuhan yang dilarikan ke RSUD Tarakan Jakarta memang cukup banyak. Hingga berita ini diturunkan, terhitung ada 168 korban yang telah dan tengah dirawat di RSUD.

Reporter: Qoid
Editor: Rusydan

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Khazanah

Hari Kedelapan belas Ramadhan, Turunnya Zabur Kepada Nabi Daud

Salah satu peristiwa yang dinukil oleh Ibnu Katsir di dalam kitab Al-Bidayah wa Nihayah (2/78),bahwa Zabur turun kepada Nabi Daud pada malam kedua belas Ramadhan, yakni 482 tahun setelah turunnya Taurat.

Kamis, 23/05/2019 11:12 0

Amerika

Pentagon Kaji Pengiriman 5.000 Pasukan ke Timur Tengah

pasukan yang diminta itu mencakup pasukan rudal balistik, sistem pertahanan udara, rudal Tomahawk, kapal selam dan pasukan laut dan darat yang mampu menargetkan jarak jauh.

Kamis, 23/05/2019 09:23 0

Suriah

Pemerintah Idlib Bebaskan Warga Italia yang Diculik Kelompok Tak Dikenal

“Kami berhasil membebaskan tawanan dan mengenalnya. Kami juga telah menghubungi pihak berwenang terkait untuk menyerahkannya kepada negara asalnya,” kata ajudan Menteri Dalam Negeri Pemerintah Dararat, Ali Kaddah.

Kamis, 23/05/2019 08:01 0

Video Kajian

Ust. Miftahul Ihsan, Lc: Baca Quran saat Ada yang Sholat

KIBLAT.NET- Bolehkah kita membaca Al Quran saat ada orang yang tengah melaksanakan sholat di dekat...

Kamis, 23/05/2019 05:00 0

Video News

Situasi Terkini Aksi Demo Bawaslu, Pukul 21.50, 22 Mei 2019

KIBLAT.NET, Jakarta –Demonstran melakukan aksi demo menuntut ditindak lanjutinya kecurangan dalam pemilu 2019. Dan inilah...

Rabu, 22/05/2019 23:46 0

Video News

Situasi Terkini Aksi Para Demonstran di Malam Hari

KIBLAT.NET, Jakarta –Demonstran melakukan aksi demo menuntut ditindak lanjutinya kecurangan dalam pemilu 2019. Dan inilah...

Rabu, 22/05/2019 22:22 0

Khazanah

20 Ramadhan 222 H, Akhir dari Pemberontakan Babak Al-Khurmi

Al-Mu’tashim mengirim bantuan uang dalam jumlah yang besar kepada Al-Afsyin yang dibawa oleh komandan berdarah Turki yang bernama Bigho Al Kabir.

Rabu, 22/05/2019 22:02 0

Video Kajian

Ust. Zamroni: Keutamaan Sedekah di Bulan Puasa

KIBLAT.NET- Bulan Ramadhan, bulan dilipat gandakannya pahala. Maka, di bulan ini adalah bulan yang tepat...

Rabu, 22/05/2019 17:30 0

Khazanah

Hari Ketujuh belas Ramadhan, Pecahnya Perang Badar Kubra

Di antara peristiwa hari ke-17 Ramadhan dan hampir disepakati oleh para sejarawan dan pemerhati sirah adalah perang Badar kubra antara umat Islam di bawah komando Rasulullah dan kaum musyrikin Makkah di bawah komando Abu Jahal bin Hisyam. Terjadi pada tahun kedua Hijriyah, bertepatan denga tanggal 13 Maret 623 M.

Rabu, 22/05/2019 16:38 0

Yaman

Pemberontak Syiah Hutsi Kembali Larang Salat Tarawih, Ini Alasannya

Surat itu mengancam penangkapan dan penggerebekan jika tetap menggelar Tarawih.

Rabu, 22/05/2019 16:34 0

Close