... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Prabowo: Kami Punya Bukti Kecurangan Pilpres

Foto: Prabowo Subianto hadir dalam Aksi Bela Rohingya di Bundaran Patung Kuda, Jakarta Pusat pada Sabtu (16-09-2017)

KIBLAT.NET, Jakarta – Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendeklarasikan kemenangannya pada Pilpres 2019. Deklarasi itu diklaim berdasarkan hasil real count penghitungan tim internal Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

“Pada hari ini saya Prabowo Subianto menyatakan bahwa saya dan saudara Sandiaga Sholahuddin Uno mendeklarasikan kemenangan sebagai presiden dan wakil presiden tahun 2019-2024 berdasakan perhitungan lebih dari 62 persen hitungan real count, dari C1 yang telah kami rekapitulasi,” kata Prabowo sebagaimana dimuat tayang di video yang diupload @tv2nkri di Twitter, Kamis (18/04/2019).

Prabowo memaparkan, klaim kemenangan tersebut dideklarasikan lebih cepat karena ia mempunyai bukti kecurangan pemilu yang terjadi di berbagai tempat di seluruh Indonesia.

“Kemenangan ini kami deklarasikan secara lebih cepat karena kami punya bukti-bukti bahwa telah terjadi usaha-usaha dengan berbagai kecurangan yang terjadi di berbagai desa dan kecamatan, kabupaten dan kota seluruh Indonesia,” ujarnya.

Selain itu, Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung Koalisi Indonesia Adil-Makmur yang telah mendukung Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019.

“Pada seluruh pendukung pasangan 02 Prabowo-Sandi, yang berasal dari berbagai kalangan, dari berbagai partai-partai koalisi di Indonesia Adil-Makmur, para ulama. Para relawan. Tokoh-tokoh agama lainnya dari semua agama. Para pemuda pemudi millenial, seluruh emak-emak dan bapak-bapak yang militant di mana pun berada,” Katanya.

BACA JUGA  Komunitas Yaman Indonesia Mengecam Aksi Penyerangan UEA Terhadap Yaman

Prabowo mengaku mengajak pendukungnya untuk bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk dengan rasa syukur yang sedalam-dalamnya dan setinggi-tingginya.

“Kami yakin, hanya dengan rahmat, hidayah dan barokahnya lah perjuangan panjang kita semua untuk memenangkan perjuangan politik telah berhasil dengan dukungan rakyat,” pungkasnya.

Reporter: Fanny Alif
Editor: M. Rudy

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Afghanistan

Negosiasi Internal Afghanistan di Qatar Ditunda, AS Kecewa

Banyak hal yang tidak sesuai direncanakan karena ketidaksepakatan mengenai ukuran dan cara pembentukan delegasi yang berpartisipasi.

Jum'at, 19/04/2019 18:18 0

Afrika

‘Amaq Umumkan Operasi Perdana ISIS di Kongo

pemimpin sipil di kota tersebut, Davin Mawazi, mengatakan bahwa saksi mata yang berada di lokasi baku tembak menuduh kelompok bersenjata Islam di balik serangan itu.

Jum'at, 19/04/2019 15:57 0

Afrika

Belum Dua Pekan Pasca Kudeta, Amerika Mulai “Masuki” Sudan

"Makila James, wakil asisten menteri luar negeri yang bertanggung jawab atas Afrika timur, akan menuju ke Khartum akhir pekan ini," kata seorang pejabat.

Jum'at, 19/04/2019 14:55 0

Video Kajian

Khutbah Jumat: Semua Umat Islam Masuk Surga, Kecuali…

KIBLAT.NET- Dalam sebuah hadits, Rasul bersabda bahwa semua Umat Islam akan masuk surga kecuali merek...

Jum'at, 19/04/2019 14:50 0

Video Kajian

Ust. Tri Asmoro: Meluangkan Waktu untuk Keluarga Bagian dari Muasyaroh bil Ma’ruf

KIBLAT.NET- Mengkhususkan sebagian waktu untuk menjalani kebersamaan dengan keluarga adalah bagian dari memperlakukan keluarga dengan...

Jum'at, 19/04/2019 12:52 0

Video Kajian

Ust. Tri Asmoro: Kewajiban Memperlakukan Istri dengan Baik dalam Keadaan Apapun

KIBLAT.NET- Dalam perjalanan kehidupan rumah tangga, ada kalanya muncul perasaan tidak menyukai pasangan. Namun pernikahan...

Jum'at, 19/04/2019 12:49 0

Irak

HRW: Penyiksaan Terus Terjadi terhadap Para Tahanan di Mosul

Tahanan itu mengatakan para penjaga juga tidak memberikan air minum kepada mereka, dan menggantung mereka di langit-langit dengan tangan terikat di belakang.

Jum'at, 19/04/2019 12:44 0

Mesir

Kemiskinan Meningkat, Pasar-pasar di Mesir Jual Makanan Bekas

Pasar-pasar di Mesir mulai ramai dengan pedagang yang menjual "makanan bekas". Kondisi ini sebagai buntut "kebijakan" ekonomi yang diterapkan oleh pemerintahan Presiden Abdel Fatah Al-Sisi.

Jum'at, 19/04/2019 11:36 0

China

Al-Qaidah: Solidaritas untuk Muslim Uighur Harus Terus Disuarakan

Awal bulan April ini, komando umum al-Qaidah merilis sebuah pernyataan sebagai bentuk dukungan dan solidaritas kepada organisasi jihadis Turkistan Islamic Party (TIP) dan rakyat Uighur.

Jum'at, 19/04/2019 10:49 0

Afrika

Buntut Pembantaian Etnis Muslim Fulani, PM Mali dan Jajarannya Mundur

“Presiden telah menerima pengunduran diri perdana menteri dan anggota pemerintahannya."

Jum'at, 19/04/2019 08:59 0

Close