Galeri Foto: Kampanye Akbar, Pendukung Prabowo-Sandi Putihkan GBK

KIBLAT.NET, Jakarta – Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 02 menyebut peserta kampanye akbar di Gelora Bung Karno Ahad (07/04/2019) pagi mencapai satu juta peserta. Ia menyebut selain stadion GBK yang penuh, masih banyak peserta yang memenuhi jalanan di luar stadion.

Memang, dari pantauan Kiblat.net di GBK, peserta terlihat memenuhi seluruh kursi tribun yang tersedia, baik tribun bawah dan atas. Bahkan, lapangan rumput yang sudah disulap menjadi tempat sholat subuh berjamaah pun terlihat memutih lantaran banyaknya peserta yang berkumpul di sana.

Selain di dalam stadion, peserta kampanye akbar terlihat berkumpul di luar stadion, di depan layar megatron yang menampilkan aktivitas di panggung utama. Selain itu, peserta juga terus bedatangan, baik yang menggunakan motor, mobil, maupun rombongan bus.

Peserta kampanye akbar pun beragam, ada bapak-bapak bersama dengan keluarganya, pasangan lansia, maupun anak-anak muda.

Andi, salah satu mahasiswa dari Jakarta Selatan mengungkapkan, kedatangannya ke GBK Ahad pagi ini adalah untuk mendukung dan menyatakan pilihannya pada pemilu 17 April mendatang. Ia menyebut bahwa pasangan 02 adalah pilihan ijtima’ ulama, dan sudah seyogyanya umat muslim mengikuti arahan ulamanya.

Berikut foto-foto yang berhasil diabadikan fotografer Kiblat.net, Muhammad Jundii.

Ingin Langganan Artikel?
Daftarkan emailmu di sini untuk mendapatkan update artikel terbaru.
Anda dapat berhenti langganan kapan saja.
Anda mungkin juga berminat