... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Soal Serangan Teror di Masjid Al Noor, Senator Australia Salahkan Muslim

Foto: Senator Queensland Fraser Anning

KIBLAT.NET, Jakarta – Seorang anggota parlemen federal di Australia memicu kemarahan karena menyalahkan muslim atas penembakan di masjid Al Noor, kota Christchurch, Selandia Baru yang telah menewaskan 40 orang.

Kendati menolak kekerasan, Senator Queensland Fraser Anning mengatakan bahwa kehadiran muslim yang meningkat menjadi penyebab aksi penembakan itu.

“Penyebab pertumpahan darah sesungguhnya di jalan-jalan Selandia Baru hari ini adalah program imigrasi yang memungkinkan kaum muslim fanatik untuk bermigrasi ke Selandia Baru,” tulisnya di twitter tak lama setelah aksi teror pada Jumat (13/03/2019).

Pada bulan Agustus, Senator Anning mengatakan kepada Parlemen bahwa solusi akhir untuk imigrasi Muslim diperlukan dalam bentuk plebisit.

Senator, yang sejak itu diusir dari Partai Katter Australia, memicu gelombang reaksi negatif. Banyak orang yang mengutuknya di media sosial.

“Supremasi kulit putih (ideologi Anda) membunuh orang-orang ini. Tutup mulutmu dan hormati,” tulis satu orang di Twitter.

“Silahkan mundur. Anda tidak pantas untuk mewakili rakyat Australia,” kata netizen lain.

Dalam pernyataan selanjutnya, Senator Anning mengatakan dirinya menentang segala bentuk kekerasan dalam komunitasnya. Menurutnya, hal itu dapat dilakukan oleh imigran muslim.

“Apa yang disoroti adalah meningkatnya ketakutan dalam komunitas kami, baik di Australia dan Selandia Baru, akan meningkatnya kehadiran Muslim,” katanya.

“Penyebab pertumpahan darah sesungguhnya di jalan-jalan Selandia Baru hari ini adalah program imigrasi yang memungkinkan kaum fanatik Muslim untuk bermigrasi ke Selandia Baru sejak awal,” tambahnya.

Anning kembali menyalahkan muslim, dengan menyebut bahwa merekalah yang biasanya melakukan kekerasan. Tak hanya itu, dia juga menuding bahwa ideologi Islam adalah ideologi yang kejam.

“Di seluruh dunia, Muslim membunuh orang atas nama keyakinan mereka pada skala industri,” katanya.

“Agama Islam hanyalah ideologi kejam dari penguasa lalim abad keenam yang menyamar sebagai pemimpin agama, yang membenarkan perang tanpa akhir melawan siapa pun yang menentangnya dan menyerukan pembunuhan orang-orang kafir dan murtad.”

Anning juga menyebut bahwa Islam sebagai agama fasis. Untuk membenarkan semua pernyataan, Anning kemudian mengutip Alkitab.

“Seperti yang kita baca dalam Matius 26:52, ‘Semua orang yang mengambil pedang, akan binasa oleh pedang’. Mereka yang mengikuti agama keras (Islam) yang meminta mereka untuk membunuh kita, tidak boleh terkejut ketika seseorang mengambil kata-kata mereka dan meresponnya dengan cara yang sama.”

Sumber: Daily Mail
Redaktur: Ibas Fuadi

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

4 comments on “Soal Serangan Teror di Masjid Al Noor, Senator Australia Salahkan Muslim”

  1. اللهُمَّ أَعِزَّ الإسْلَامَ وَالْمُسلمين، وَأَذِلَّ الشِّرْكَ وَالْمُشْرِكِيْنَ، وَدَمِّرْ أَعْدَاءَكَ أَعْدَاءَ الدِّيْن, اللهم أَهْلِكِ الْكَفَرَةَ وَالطُّغَاةَ وَالظَّالِمِيْنَ يا رب العالمين..

  2. Abu Abdillah alfatih

    Amiin

  3. Tuan2 Senator-senator kulit putih yang arogan, kalau mau tahu damainya ajaran Agama Islam, segera lakukan mengucap 2 kalimah syahadat. Tuan2 akan merasakan kesejukan dan kedamaian dimana-mana, bahkan kesejukan hati yang bukan main dahsyatnya, sehingga tiada tolok bandingnya.

  4. Aleka

    Inilah jika yang bicara itu manusia kafir, Jika tidak mengerti ajaran Islam tidak usah ngomong, dasar pendosa

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Video News

Faisal Basri: Ironis, Negara Kesatuan Republik Indonesia Hanya Jargon

KIBLAT.NET- Indonesia berbeda dari negara – negara lain. Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia...

Jum'at, 15/03/2019 15:10 0

Indonesia

Sekjen MUI: Serangan di Masjid Al Noor Selandia Baru Jelas Terorisme

Sekjen MUI, Anwar Abbas menegaskan bahwa serangan tersebut bentuk terorisme.

Jum'at, 15/03/2019 14:50 0

Video Kajian

Pemuda Milenial, Ini yang Harus Kalian Katakan!

KIBLAT.NET – Pemuda milenial, ini yang harus kalian katakan! Pemuda memiliki peran penting dalam dakwah...

Jum'at, 15/03/2019 13:48 0

Video Kajian

Zikir: Sebelum Ramadhan Datang

KIBLAT.NET- Tak terasa kita telah memasuki bulan rajab yang artinya kita akan kedatangan tamu istimewa...

Jum'at, 15/03/2019 10:54 0

Indonesia

Koalisi Masyarakat Sipil: FTA Membuat Indonesia Semakin Tersandera

Artinya, impor juga berpotensi terbuka masuk ke Indonesia.

Jum'at, 15/03/2019 10:46 0

Indonesia

Perjanjian Perdagangan Bebas Berdampak ke Nelayan

Henrikus Setya A Pratama yang mewakili Kesatuan Nelayan Tradisional Indonesia mengungkapkan bahwa FTA bukan hanya persoalan jual beli tetapi juga masalah pengaturan dan tata kelola kenegaraan.

Jum'at, 15/03/2019 10:21 0

Indonesia

DPR Diminta Tunda Ratifikasi FTA Di Tahun Politik 2019

Puluhan bab dan ratusan halaman perjanjian FTA yang akan diratifikasi dinilai mustahil jika dibahas hanya dalam waktu 60 hari kerja.

Kamis, 14/03/2019 22:17 0

Indonesia

Istri Siyono: Kami Masih Berharap Keadilan

Suratmi, Istri almarhum Siyono hingga saat ini masih meminta kejelasan dari pihak kepolisian atas kasus yang menimpa suaminya tersebut.

Kamis, 14/03/2019 19:59 1

Indonesia

KontraS Nilai Penggunaan Senjata Api Oleh Polisi Harus Diaudit

Kepala Divisi Advokasi Komisi untuk Orang Hilang dan Tindak Kekerasan (KontraS), Arif Nur Fikri menyatakan bahwa kepolisian seharusnya lebih memperhatikan proses-proses audit terhadap penggunaan senjata api.

Kamis, 14/03/2019 19:17 0

Opini

Kasus Siyono, Catatan Pelanggaran HAM Bagi Jokowi?

Presiden Joko Widodo selaku primus inter pares di Indonesia (orang yang utama dari yang setara) nampak tidak melakukan pembelaan terhadap warganya sendiri.

Kamis, 14/03/2019 18:28 0

Close