Jadi Korban Pembunuhan, Dufi Dikenal Rajin Beribadah

KIBLAT.NET, Jakarta – Direktur Utama TV Muahammadiyah (TVMU) Gatot Triyanto mengungkapkan keprihatinan atas meninggalnya Abdullah Fithri Setiawan atau Dufi. Kematian sosok yang rajin beribadah itu benar-benar di luar dugaannya.

“Kita prihatin juga, karena cukup sadis. Dan kami terus terang kaget, karena kita tidak menyangka bahwa kejadian seperti ini,” kata Gatot saat dihubungi Kiblat.net, Senin (19/11/2018).

Dufi ditemukan tak bernyawa dan jasadnya dimasukkan ke dalam tong pada Ahad (18/11/2018) pagi di kawasan Klapanunggal, Bogor. Sebelum ditemukan meninggal dunia dia tak bisa dihubungi oleh keluarganya.

Gatot juga menyebutkan bahwa sebelumnya Dufi beraktifitas seperti biasa. Menurutnya, mantan jurnalis yang telah malang melintang di sejumlah media itu adalah orang yang baik dan rajin beribadah.

“Sebelum-sebelumnya saya kumpul-kumpul baik-baik saja, apalagi anaknya ini sangat rajin beribadah, dia juga suka bekerja dengan baik dan rajin,” tuturnya.

Dia menegaskan Dufi tidak pernah memiliki masalah dengan perusahaan atau rekan kerjanya di TV Muhammadiyah. “Kalau dari pihak luarkan kami tidak tahu,” tuturnya.

Dufi sudah menjadi sales freelance marketing sudah lebih dari satu tahun di stasiun televisi milik Muhammadiyah. Gatot pun berharap masyarakat mendoakannya kebaikan untuk Dufi.

“Khususnya pemirsa TVMU agar mendoakan beliau khusnul khotimah. Dan kasusnya segera terungkap,” pungkasnya.

Reporter: Taufiq Ishaq
Editor: Imam S.

Ingin Langganan Artikel?
Daftarkan emailmu di sini untuk mendapatkan update artikel terbaru.
Anda dapat berhenti langganan kapan saja.
Anda mungkin juga berminat