Dufi Pria Tewas dalam Tong Ternyata Marketing Freelance TV Muhammadiyah

KIBLAT.NET, Jakarta – Seorang mantan wartawan, Abdullah Fithri Setiawan meninggal dunia dan jasadnya ditemukan di dalam sebuah tong di Kawasan Indusri Kembang Kuni Klapanunggal, Bogor. Pria itu merupakan seorang staf marketing di Tv Muhammadiyah.

Penemuan jasad Dufi, sapaan Abdullah Fithri Setiawan, pada Ahad (18/11/2018) membuat gempar warga. Pria yang pernah berprofesi sebagai wartawan itu diduga jadi korban pembunuhan.

Direktur Utama TV Mu, Gatot Triyanto membenarkan bahwa pria yang meninggal dan ditemukan dalam tong itu adalah marketing freelance di medianya. Gatot membantah bahwa pria tersebut berposisi sebagai wartawan.

“Dia bukan wartawan dia bagian bisnis marketing. Karena dia bukan wartawan maka tidak ada kaitannya dengan pemberitaan,” katanya saat dihubungi Kiblat.net pada Senin (19/11/2018).

Gatot menambahkan pihaknya menyerahkan sepenuhnya kasus pembunuhan Dufi kepada kepolisian. Menurutnya, motif pembunuhan ini masih belum jelas.

“Kita juga masih tanyakan kepada polisi, motifnya juga belum jelas karena apa,” ujarnya.

Menurut Gatot, saat kejadian korban tidak sedang menjalankan tugas. “Dia kalau tidak salah sedang mengantar putranya ke pesantren di Bogor,” tandasnya.

Reporter: Taufiq Ishaq
Editor: Imam S.

Ingin Langganan Artikel?
Daftarkan emailmu di sini untuk mendapatkan update artikel terbaru.
Anda dapat berhenti langganan kapan saja.
Anda mungkin juga berminat