... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Besok Aksi Damai Tolak LGBT Digelar di Bogor

Foto: Aksi Damai Bogor Tolak LGBT, Jumat (09-11-2018)

KIBLAT.NET, Bogor – Masyarakat Bogor besok, Jumat (09/11/2018), akan menggelar Aksi Tolak Lesbian Gay Biseks Transgender (LGBT) menyusul maraknya perilaku menyimpang homoseksual di wilayah tersebut.

Aksi yang dimotori Forum Masyarakat Bogor Anti LGBT tersebut dilaksanakan untuk mengingatkan masyarakat terhadap bahaya LGBT. “Untuk mengingatkan semua pihak akan bahaya LGBT yang bisa mengundang azab dari Allah SWT,” kata Ketua Forum Masyarakat Bogor Anti LGBT Ustaz Abdul Halim dalam keterangan tertulis yang diterima Kiblat, Kamis (07/11/2018).

Selain itu aksi Aksi Tolak LGBT digelar sebagai wujud keprihatinan terhadap angka penularan AIDS di Kota Bogor. Halim menyebut berdasarkan data Komisi Penanggulangan AIDS, penularan AIDS tertinggi di wilayah itu karena LGBT.

Dengan aksi damai tersebut diharapkan akan lahir aturan pelarangan LGBT di Bogor. “Kita minta pemerintah agar mengeluarkan semacam SK atau Perda Anti LGBT, yang dengan payung hukum tersebut harapannya bisa melarang secara tegas kegiatan LGBT di Bogor,” ungkap Halim.

Aksi tersebut rencananya akan dimulai dengan konvoi dari Masjid Amaliyah Ciawi menuju Masjid Raya Bogor untuk melaksanakan shalat Jumat, dilanjutkan dengan longmarch menuju Balaikota Bogor. “Di balai kota kita akan temui Walikota dan para anggota DPRD, kita akan minta mereka agar lebih peduli dengan kasus LGBT ini,” ungkap Halim.

Pemerintah Kota Bogor nantinya akan diminta mengeluarkan kebijakan yang tegas untuk mengatasi penyakit masyarakat tersebut. Forum Masyarakat Bogor Anti LGBT mengajak seluruh pihak yang peduli akan masalah itu bergabung dalam aksi damai besok.

Bogor Tolak LGBT

Reporter: Imam S.
Editor: Imam S.

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Iran

Rakyat Iran Marah Karena Para Elit dan Pejabat Hidup Mewah

Para aktivis lokal meluncurkan kampanye yang menargetkan beberapa elit terkaya di negara itu dan tokoh paling berpengaruh. Di antaranya terhadap Panglima Tertinggi Iran (IRGC)

Kamis, 08/11/2018 18:58 0

Ruang Publik

Alami Jantung Bocor, Bayi Zya Harus Dioperasi dan Butuh Donasi

Bayi itu bernama Zya, usianya baru 20 bulan. Namun tidak ada yang menyangka bayi mungil itu diagnosa mengalami jantung bocor.

Kamis, 08/11/2018 17:53 0

Khutbah Jum'at

Khutbah Jumat: Kalimat Tauhid dan Barometer Akhlaqul Karimah

Kalimat Tauhid adalah poros utama penggerak orang-orang beriman. Dari kalimat tauhidlah keluar ketundukan, kejujuran akhlak dan pekerti yang luhur

Kamis, 08/11/2018 17:48 0

Turki

Ahmad Al-Raisuni Terpilih Jadi Presiden IUMS Gantikan Yusuf Al-Qaradawi

Kandidat lain adalah Esham Basyir (Sudan) memperoleh 89,9%, Khairuddin Qahraman (Turki) memperoleh 88,3%, Salim Segaf al-Jufri (Indonesia) dengan 88,3%, dan Ahmad al-khalili (Oman) dengan 75,5% suara.

Kamis, 08/11/2018 12:32 1

Pakistan

Dunia Muslim Dinilai Tertinggal dalam Sains dan Teknologi, Apa Alasannya?

Para ilmuwan Muslim terkemuka di Simposium Internasional Produk Alami dan Kimia (ISNPC) ke-14 mengatakan bahwa semangat pengembangan sains dan teknologi di dunia Muslim kering.

Kamis, 08/11/2018 11:48 0

Palestina

50 Ribu Keluarga Miskin di Gaza Akan Dapat Bantuan 100 Dolar dari Qatar

Pemerintah Qatar mengumumkan akan menggelontorkan dana sebesar 5 juta dolar untuk membantu 50.000 keluarga miskin di Jalur Gaza yang terkepung

Kamis, 08/11/2018 11:17 0

Eropa

Puji China, India Bungkam Soal Penahanan Massal Muslim Uighur

Selama sidang, 13 negara mengkritik keras pemerintah China itu atas penahanan massal tersebut. Namun, India bungkam dan memilih untuk memuji China atas keberhasilannya dalam menurunkan tingkat pengangguran.

Kamis, 08/11/2018 10:53 0

Afrika

AS Siap Hapus Sudan dari Daftar Negara “Hitam”

Departemen Luar Negeri AS menyeru pemerintah Sudan bekerja sama dengan negaranya memerangi “teroris” dan memperbaiki cacatan hak asasi manusia di Negara itu.

Kamis, 08/11/2018 10:06 0

Suriah

HTS Gelar Latihan Militer di Pedesaan Idlib

HTS melihatkan pasukan khususnya tengah mempraktikkan berbagai strategi tempur. Dalam latihan tersebut, pasukan HTS terlibat menggunakan senjata berat, menengah dan ringan.

Kamis, 08/11/2018 08:38 0

Palestina

Parlemen Israel Godok RUU Hukuman Mati untuk Warga Palestina

Parlemen Israel Knesset membahas Rancangan Undang-undang (RUU) untuk menjatuhkan hukuman mati bagi warga Palestina yang terlibat dalam serangan terhadap Israel pekan depan.

Rabu, 07/11/2018 14:59 0

Close