Alami Jantung Bocor, Bayi Zya Harus Dioperasi dan Butuh Donasi

KIBLAT.NET, Jakarta- Bayi itu bernama Zya, usianya baru 20 bulan. Namun tidak ada yang menyangka bayi mungil itu diagnosa mengalami jantung bocor.

Zya merupakan anak dari Ustadz Destur, aktitifis dakwah di Lampung. Berharap untuk kesembuhan anaknya, Ustadz Destur pergi dari Lampung ke Jakarta untuk mengobati anaknya di RS Harapan Kita.

Menurut keterangan orangtuanya, dokter mengatakan bahwa bayi Zya harus dioperasi. Sehingga membutuhkan dana yang cukup besar.

Tim Bantu Keluarga Muslim berkesempatan menjenguk bayi Zya di RS Harapan Kita, Selasa (06/11/2018). Kondisi badannya lemas, kulitnya kebiruan.Bantu Keluarga Muslim turut menyerahkan donasi untuk membantu proses penyembuhan bayi Zya.

Demi meringankan beban keluarga Ustadz Destur, Bantu Keluarga Muslim mengajak para dermawan menyisihkan hartanya untuk membantu bayi Zya. Donasi harta Ibu/Bapak/Saudara dapat disalurkan melalui Bank Syariah Mandiri 7115 808081 An. BANTU KELUARGA MUSLIM. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui laman www.bantukeluargamuslim.com. Konfirmasi donasi dapat disampaikan melalui Bang Sadeli: 0813 9802 6879/Mas Inod: 0822 9798 5566

Ingin Langganan Artikel?
Daftarkan emailmu di sini untuk mendapatkan update artikel terbaru.
Anda dapat berhenti langganan kapan saja.
Anda mungkin juga berminat