Delegasi Aksi Bela Tauhid II Bertemu Wiranto

KIBLAT.NET, Jakarta – Saat puluhan ribu massa Aksi Bela Tauhid II berkumpul di kawasan Monumen Nasional (Monas), sebanyak sepuluh orang delegasi bertemu dengan Menteri Koordinator Bidan Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto.

Sebanyak sepuluh perwakilan massa Aksi Bela Tauhid memasuki Kantor Menko Polhukam untuk menyampaikan aspirasi mereka terkait proses hukum dalam pembakaran bendera tauhid yang dilakukan anggota Barisan Ansor Serbaguna (Banser). Sementara, di luar kantor Menko Polhukam puluhan ribu massa memadati Jalan Medan Merdeka Barat dan orasi bersambungan dari mobil komando aksi.

Kedatangan para delegasi diterima langsung oleh Menko Polhukam Wiranto. Dalam pertemuan itu Wiranto didampingi Wakapolri Komjen Ari Dono Sukmanto dan Sekretaris Menko Polhukam Agus Surya Bakti.

Dalam pantauan Kiblat, tokoh yang menjadi delegasi massa antara lain Ketua Presidium Alumni 212 Slamet Maarif, Sekjen Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Al-khathath, Habib Hanif Al Attas, Pimpinan Pesantren Azzikra KH Roudl Bahar, KH Nasir Zein, Ustazah Nurdiati Akma, Ustaz Awit Masyuri, Eggy Sudjana, Maman Suriyadi, dan Asep Syarifudin.

Saat berita ini ditulis, masih berlangsung pertemuan antara delegasi Aksi Bela Tauhid II dengan Menko Polhukam.

Reporter: Qoid
Editor: Imam S.

Ingin Langganan Artikel?
Daftarkan emailmu di sini untuk mendapatkan update artikel terbaru.
Anda dapat berhenti langganan kapan saja.
Anda mungkin juga berminat