Gelar LDK FEST 2018, FSLDK Solo Raya Perkuat Relasi Elemen Dakwah

KIBLAT.NET, Solo – Pusat Komunikasi Daerah (Puskomda) Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Solo Raya baru saja menggelar LDK Fest Solo Raya 2018. Selain menjadi ajang untuk memperkuat jalinan relasi elemen dakwah, kegiatan itu juga menandai pergantian pengurus di organisasi tersebut.

Gelaran LDK Fest Solo Raya 2018 terselenggara atas kerja sama Puskomda FSLDK Solo Raya dengan LDK Al Imam Stikes Kusuma Husada Surakarta. Acara yang mengusung tema Menyatukan Pemuda Islam Guna Menyongsong Indonesia Madani tersebut berlangsung selama dua hari, Sabtu-Ahad (25-26/08/2018) di STIKes Kusuma Husada (KH) Surakarta.

Ketua LDK Al-Imam STIKes KH M. Rais Prasetyo menyatakan acara itu juga jadi ajang menjalin relasi antar elemen dakwah. “Disini kita memang tidak mendapatkan beras, tapi disini kita saling menjalin relasi seperti sel-sel otak yang akan terhubung yang bisa membuat kita semakin tajam,” ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Kiblat, Selasa (28/08/2018).

Serangkaian kegiatan turut memeriahkan acara yang diikuti puluhan Lembaga Dakwah Kampus (LDK) se-Solo Raya ini. Diantaranya seminar kesehatan Islam, berbagai jenis lomba, Rapimda 2, dan Sekolah LDK. Acara ditutup dengan awarding LDK yang turut memeriahkan acara tahunan tersebut.

LDK Fest Soloraya 2018 sekaligus mengakhiri kepengurusan Puskomda periode 2017/2018, dan mengawali kepengurusan periode 2018/2019. Irwan Saputra resmi menjadi ketua Puskomda FSLDK Soloraya periode 2018/2019, dan siap menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

BACA JUGA  PBNU: Kapolri Baru Tak Boleh Pandang Bulu dalam Penegakan Hukum

Kontributor: Ruhul
Editor: Imam S.

Ingin Langganan Artikel?
Daftarkan emailmu di sini untuk mendapatkan update artikel terbaru.
Anda dapat berhenti langganan kapan saja.
Anda mungkin juga berminat