Ingin Bantu Korban Gempa Lombok, Baitulmal FKAM Siap Salurkan Donasi Anda

KIBLAT.NET, Lombok – Dampak gempa dahsyat yang menimpa Nusa Tenggara Barat (NTB) menyisakan duka bagi warga. Puluhan korban meninggal dunia, ratusan luka-luka dan ribuan mengungsi dari tempat tinggal mereka telah hancur.

Melihat kondisi tersebut, Koordinasi Lapangan Lembaga Baitul Mal Forum Komunikasi Aktivis Masjid (FKAM) Fariz mengatakan pihaknya akan terus membuka kesempatan bagi rakyat Indonesia untuk ikut meringankan beban saudara kita di Lombok, NTB.

“Kita juga dapat membangun kepedulian bersama untuk menyalurkan bantuan kebutuhan sandang pangan kepada korban Gempa Nusa Tenggara Barat,” katanya kepada Kiblat.net di lokasi Posko Gabungan di Dusun Rempek, Lombok Utara, Selasa, (7/8/2018).

Dia menyampaikan donasi bisa disalurkan melalui: Bank Syariah Mandiri No.7002074286 anYayasan Baitulmal FKAM. Konfirmasi Bukti Transfer Ke: 0857-2516-7000.

Sebagai catatan bagi donatur dimohon untuk menambahkan angka 800 pada akhir jumlah transfer untuk memudahkan program ini.

“Kami akan memberikan pembaruan info terbaru terkait kegiatan FKAM dalam soal bencana gempa Lombok. Info Gratis SAR FKAM Search and Rescue, Fanspage Forum Komunikasi Aktivis Masjid, www.baitulmalfkam.com, atau hubungi 0851-0498-1234, “tukasnya.

Reporter: Hafidz Syarif
Editor: Hunef Ibrahim

Ingin Langganan Artikel?
Daftarkan emailmu di sini untuk mendapatkan update artikel terbaru.
Anda dapat berhenti langganan kapan saja.
Anda mungkin juga berminat