... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Pendiri PKS Yusuf Supendi Meninggal Dunia

Foto: Foto: Yusuf Supendi, Sumber: Rakyatku.com

KIBLAT.NET, Jakarta- Pendiri Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menjadi Caleg PDI-P, Yusuf Supendi meninggal dunia. Menurut kabar yang diposting DPRa PKS Pekayon melalui akun twitter @PKSPekayon, Yusuf meninggal di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

“Inna ilaihi raajiun Telah meninggal dunia H. Ustd. Yusuf Supendi di rumah sakit RSCM. Hari Ini Moho do’a dari semuanya semoga almarhum Husnul khatimah & mendapat magfirah Allah Swt. Keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran & keikhlasan. Aamiin #JumatBerkah,” tulis akun tersebut pada Jumat (03/08/2018).

Beberapa politisi PKS juga menyampaikan belasungkawa. Di antaranya adalah Mardani Ali Sera. Ia mendoakan agar Yusuf khusnul khatimah.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rojiiun. Allahumaghfirlahu warhamhu waafihi wafuanhu. Semoga husnul khotimah dan keluarga yg ditinggalkan mendapat kesabaran,” ucap Mardani.

Sementara itu Ketua DPP PDIP, Hendrawan Supratikno menyebutkan bahwa Yusuf meninggal karena kelelahan. Sebab, sebelumnya Yusuf mengikuti pelatihan Caleg.

“Benar. Sekretariat mendapat kabar dari anak beliau. Ini info tersebut sedang ditindaklanjuti. Kecapekan karena persiapan-persiapan pencalegan dan pelatihan bacaleg. Beliau ikut pelatihan beberapa hari yang lalu,” katanya seperti dilansir Detik.com.

Reporter: Taufiq Ishaq
Editor: Izhar Zulfikar

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Video Kajian

Hati-hati! Poligami, Tapi Salah Motivasi

Hati-hati! Poligami, Tapi Salah Motivasi. Saudara ingin menikah lagi? Menikahi janda atau perawan? Alasanmu ingin menegakkan sunnah, menolong janda?

Jum'at, 03/08/2018 10:55 0

Suriah

Rombongan Pertama Jamaah Haji Suriah Bertolak ke Tanah Suci

Mereka berangkat melalui perlintasan Bab Al-Hawa menuju Turki, kemudian melanjutkan perjalanan ke Saudi

Jum'at, 03/08/2018 10:48 0

Palestina

Menhan Israel Lega Rezim Assad Kuasai Perbatasan Golan

"Dari sudut pandang kami, situasi kembali ke seperti sebelum perang saudara, yang berarti bahwa ada pihak yang dapat ajak bicara dan orang yang bertanggung jawab serta kekuasaan terpusat,” kata Lieberman.

Jum'at, 03/08/2018 10:10 1

Video News

Haikal Hassan: 2019 Ganti Presiden! Ini Kriteria Menurutnya

KIBLAT.NET – Haikal Hassan: 2019 Ganti Presiden! Ini Kriteria Menurutnya. Haikal Hasan, Wasekjen MIUMI, antusias...

Jum'at, 03/08/2018 09:37 0

Yordania

Yordania Bombardir Pasukan ISIS yang Dekati Perbatasannya

“Tidak ada satupun dari mereka (ISIS) yang berhasil menembus perbatasan Yordania. Mereka berhasil dipaksa kembali masuk ke wilayah Suriah dan sebagian mereka tewas,” kata sumber seperti dilansir dari Al-Sarq Al-Ausath.

Jum'at, 03/08/2018 08:59 0

Suriah

Rusia Tempatkan Polisi Militer di Dataran Tinggi Golan

"Hari ini, pasukan penjaga perdamaian PBB, disertai oleh polisi militer Rusia, melakukan patroli pertama sejak enam tahun lalu di wilayah pemisah itu," kata Rudskoy dalam sebuah penjelasan di Moskow.

Jum'at, 03/08/2018 07:35 0

Iran

Warga Iran Turun ke Jalan Protes Tingginya Biaya Hidup

Polisi turun menggunakan gas air mata untuk membubarkan massa, yang beberapa meneriakkan slogan anti-rezim, sementara yang lain membakar ban.

Jum'at, 03/08/2018 06:51 0

Suriah

Jabhah Wathaniyah Lit Tahrir, Marger Baru Faksi Oposisi di Idlib

Faksi-faksi yang melebur dalam JWT ini adalah Jabhah Tahrir Suriah (gabungan Ahrar Al-Syam dan Nurudin Zanky), Uluwiyah Suqur Al-Syam, Jaisy Al-Ahrar, Tajammauk Dimsq, Jabha Wathaniyah Lit Tahrir (gabungan faksi-faksi Free Syrian Army).

Kamis, 02/08/2018 20:37 0

Turki

Cegah Serangan Assad, Turki Hapus Al-Qaidah dan ISIS dari Idlib

Turki meminta kelompok-kelompok yang didukungnya di Idlib untuk menghapus pos pemeriksaan terbesar HTS di jalan utama antara Aleppo dan Damaskus.

Kamis, 02/08/2018 15:01 0

Suriah

Jaga Eksistensi Israel, Pasukan Iran Mundur dari Golan

Pasukan Iran yang ditempatkan di wilayah Suriah -terutama di Dataran Tinggi Golan- mundur dengan senjata berat mereka hingga jarak sejauh 85 km.

Kamis, 02/08/2018 14:19 0

Close