... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

KH Arifin Ilham Minta Ustadz Abdul Somad Terima Tawaran Jadi Cawapres

Foto: KH Arifin Ilham

KIBLAT.NET, Jakarta- Pendiri majelis taklim Adz-Dzikro, KH Muhammad Arifin Ilham mengungkapkan dukungan dan harapan kepada Ustadz Abdul Somad agar bersedia mencalonkan diri sebagai wakil presiden mendampingi Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“Dari lubuk hati Arifin yang paling dalam. Baru selesai shalat malam masih di atas sajadah, Arfin mohon ampun pada Allah SWT. Abangku, dunia ini hanya sebentar dan dakwah paling jitu, paling tepat, paling mulia dan mengundang kesuksesan, keberkahan adalah dakwah bil kuwah (dakwah dengan kekuasaan) bukan hanya dakwah bil lisan (dakwah dengan ucapan),” ungkap KH Arifin Ilham melalui pesan suara yang didapatkan redaksi Kiblat.net pada Selasa (31/07/2018).

“Saatnya bang, mencontoh Rasulullah dan para sahabat menjadi umara dan ulama sekaligus. Ini karunia Allah untuk Negeri kita, Allah hadirkan abang,” sambungnya.

Sebagaimana diketahui, ijtima’ ulama yang berlangsung sejak 26-29 Juli di Jakarta telah mengeluarkan dua nama yang direkomendasikan untuk mendamping Probowo Subianto dalam Pilpres 2019. Dua nama itu adalah Habib Salim Segaf Al Jufri dan Ustadz Abdul Somad.

KH Arifin Ilham memandang dari rekomendasi tersebut, Ustadz Abdul Somadlah yang layak untuk mencalonkan diri sebagai wakil presiden. Ia bahkan meminta agar Ustadz Abdul Somad menghargai rekomendasi tersebut.

“Hargai bang, istikharah dan musyawarah ijtima’ ulama memutuskan untuk memimpin negeri ini, mengawal, mendampingi ayahanda Prabowo. Negeri ini merindukan pemimpin yang alim, yang shaleh, yang bertakwa, yang rendah hati. Bukan hanya umat bang, tapi alam negeri ini. Semua mengalami krisis yang luar biasa, Iman, ilmu, alam. Tampilah bang untuk menyelamatkan negeri ini. Senangkanlah hati umat. Penuhilah harapan ulama” ungkapnya.

BACA JUGA  Begini Pengamanan di Sekitar Mahkamah Konstitusi Jelang Sidang Sengketa Pilpres

Di akhir kata, KH Arifin mengaku sangat mencintai sosok dai kondang tersebut. Ia berharap Ustadz Abdul Somad mau menerima tawaran untuk maju dalam kontestasi politik 2019 nanti.

“Tulus, Arifin melihat dengan hati Arifin sangat menyayangi abang karena Allah. Arifin sepenuh hati mendukung abang. In syaa Allah, in syaa Allah, in syaa Allah saatnya negeri ini dipimpin oleh hamba-hamba Allah yang shaleh. Maafkan Arifin yang bang. Assalamu alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh,” tutup KH Arifin Ilham.

Reporter: Syafei Irman
Editor: Syafei Irman

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Video News

KH Tengku Zulkarnain: Yang Begini Ini Bikin Muak!

KH. Tengku Zulkarnain: Yang Begini Ini Bikin Muak! Labelisasi terhadap umat Islam ngawur. "Yang begini ini bikin muak!" kata dia. Simak!

Selasa, 31/07/2018 16:56 0

Video News

Bilakah Izzah Ulama Sirna?

KIBLAT.NET – Bilakah Izzah Ulama Sirna? Dr. Tiar Anwar Bachtiar menjelaskan bahwa ulama memperjuangkan value,...

Selasa, 31/07/2018 16:40 0

Video Kajian

Kiblat Review: Indonesia Merdeka Karena Paham Radikal

Kiblat Review: Indonesia Merdeka Karena Paham Radikal. Namun fenomena saat ini, paham radikal ini mengarah kepada umat Islam, dan berkonotasi negatif, mengapa?

Selasa, 31/07/2018 15:10 0

Suriah

Rekomendasi Pra-Astana 10: Rezim Suriah dan Oposisi Saling Bebaskan Tahanan

Pejabat Turki, Rusia dan Iran menyetujui pembebasan bersama tahanan Suriah dari pihak rezim dan oposisi. Kesepakatan ini dibentuk menjelang pertemuan Astana ke-10 di Kazakhstan pada Selasa (31/07/2018).

Selasa, 31/07/2018 15:02 0

Arab Saudi

Saudi Tangkap Syaikh Abdul Aziz Al-Fauzan

Akun Twitter Muktaqily Ra’yi kembali mengabarkan penangkapkan ulama oleh pemerintah Saudi. Kali ini, Syaikh Abdul Aziz Al-Fauzan ditahan. Diduga penangkapan itu terkait statusnya di media social yang mengkritik Kerajaan Saudi.

Selasa, 31/07/2018 15:01 0

Asia

Kewarganegaraan Tak Diakui, Jutaan Muslim di India Terancam Dideportasi

India berdalih proses itu diperlukan untuk mengidentifikasi imigran gelap Bangladesh. Namun keputusan itu memicu kekhawatiran deportasi massal kaum Muslim minoritas di dalamnya.

Selasa, 31/07/2018 12:30 0

Afrika

JNIM Berpesan ke Prancis: Perang antara Kita Belum Usai!

Gerakan itu menegaskan bahwa seluruh orang telah mengetahui bahwa pemenang pemilu ini tak lain hanyalah boneka yang dimainkan Prancis dan Negara-negara Salib.

Selasa, 31/07/2018 12:00 0

Palestina

Mossad Gelar Misi Pembunuhan Paling Banyak di Dunia

Dinas rahasia Israel melakukan misi pembunuhan paling banyak daripada agen dari negara lain sejak Perang Dunia II. Lebih dari 800 operasi tercatat dalam dekade terakhir.

Selasa, 31/07/2018 11:21 0

Suriah

Kurdi Suriah Dukungan AS Siap Bekerja Sama dengan Rezim Assad

SDF yang merupakan pasukan Kurdi Suriah mengingkan pembentukan pemerintahan demokratis untuk menguatkan otonomi di wilayah yang dikuasai.

Selasa, 31/07/2018 10:43 0

Suriah

Pejuang Idlib Bentuk Militer Bersatu Berkekuatan 75 Ribu Pasukan

Faksi paling menonjol dalam persatuan itu, Hai’ah Tahrir Al-Syam (HTS), Jabhah Wathaniyah Littahrir, Jaisyul Islam dan Jaisy Idlib Al-Hurr.

Selasa, 31/07/2018 10:20 0

Close