... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Dihadang Massa, Neno Warisman Tertahan di Bandara Hang Nadim Batam

Foto: Ketua Gerakan Ibu Negeri (GIN), Neno Warisman

KIBLAT.NET, Batam – Ketua Gerakan Ibu Negara (GIN), Neno Warisman dikabarkan tertahan di Bandara Hang Nadim Batam, Sabtub malam (28/7/2018). Bahkan, hingga larut malam, Neno dan rombongan belum diperbolehkan keluar oleh pihak keamanan yang berjaga di bandara .

Mengenakan baju hitam dan kerudung putih, Neno Warisman terlihat ikut memantau situasi di luar dari balik kaca. Awalnya, massa yang menolak kehadiran Neno Warisman diminta kepolisian untuk bergeser ke balik jalan dekat lapangan parkir.

Namun setelah mereka mendapatkan informasi bahwa Neno Warisman berada di depan pintu kedatangan, massa kembali merangsek ke depan pintu kedatangan.

“Usir Neno dari Batam. Usir dia,” teriak para pendemo.

Dari sumber Kiblat.net, Bunda Suci Susasnti, yang merupakan teman dekat Neno, mengungkapkan bahwa Neno sudah tertahan di Bandara sejak mendarat pada pukul 17.00 waktu setempat.

“Doakan ya. Ajak teman teman menulis di media . Dari jam 5 sore tadi mendarat,” sebut Neno dalam pesan singkat yang diterima Suci.

Hingga saat ini, kontak Neno Warisman masih belum bisa tersambung. Begitupun Suci Susanti mengungkapkan bahwa beberapa pesan singkat yang ia kirimkan belum dibalas oleh Neno.

“Dibaca. Cuma belum dibalas. Mungkin lagi kecapean mba Nenonya,” ungkapnya kepada Kiblat.net melalui pesan Whatsapp.

Reporter:Muhammad Jundii

 

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Profil

Perjalanan Dakwah Awadh Al-Qarni, Dituduh IM dan Berakhir di Penjara

Maka dari itu syaikh menyangkal adanya organisasi resmi dan ia terlibat didalamnya karena memang tidak ada bukti. Ia pun memperjelas kembali bahwa sebab tidak adanya IM di Saudi adalah karena memang tidak ada kebutuhan untuk mendirikannya bukan karena ketidakbolehan atau larangan untuk membentuknya.

Ahad, 29/07/2018 04:10 0

Palestina

Hamas Seru Umat Islam Bela Al-Quds dan Bangkit Lawan Israel

Kelompok perlawanan Palestina Hamas mengutuk keras tindakan pasukan Israel yang menyerbu jamaah Shalat Jumat di Masjid Al-Aqsha.

Sabtu, 28/07/2018 18:44 0

Manhaj

Polemik Ustadz Hanan Attaki dan Adab Menasehati Dai

Ada yang membully habis-habisan seolah tak ada kebaikan dalam diri beliau. Ada yang membela, ada pula yang mencoba bersikap adil, dengan mengkritik poin kesalahan Ust Hanan Attaki namun tidak mengingkari kebaikan yang ada pada dirinya.

Sabtu, 28/07/2018 18:24 0

Pakistan

Kemenangan Khan Akhiri Dominasi Politik Dinasti di Pakistan

Barangkali perubahan terbesar yang akan dilakukan Khan adalah mengupayakan satu kesepakatan membuka perbatasan dengan negara tetangga, Afghanistan.

Sabtu, 28/07/2018 18:08 0

Amerika

Amerika Ingin Hidupkan Aliansi “NATO Arab” untuk Hadapi Iran

Tidak dijelaskan bentuk perlawanan Aliansi terhadap Iran. Tetapi pemerintahan Trump dan sekutu Muslim Sunni memiliki kepentingan bersama dalam konflik di Yaman dan Suriah.

Sabtu, 28/07/2018 17:26 0

Video News

Prabowo Ngaku Grogi Bicara di Depan Ulama

KIBLAT.NET – Prabowo Ngaku Grogi Bicara di Depan Ulama. Prabowo Subianto mengaku grogi berbicara di...

Sabtu, 28/07/2018 16:46 0

Suriah

Bashar Assad: Target Kami Selanjutnya Menguasai Idlib

"Militer -sesuai pertimbangan mereka - akan memutuskan prioritas dan Idlib adalah salah satu prioritas ini," kata Bashar Assad.

Sabtu, 28/07/2018 13:57 0

Turki

500 Lebih Dai Internasional Hadiri Konferensi untuk Baitul Maqdis di Turki

Konferensi Internasional II Mimbar Al-Aqsha untuk Para Khatib dan Dai resmi dibuka oleh mantan Menteri Urusan Agama Turkey, Dr. Muhammad Qurmuz pada Jumat (27/07/2018).

Sabtu, 28/07/2018 12:04 0

Philipina

Rodrigo Duterte: RUU Otonomi Bangsamoro Telah Ditandatangani

Presiden juga mengatakan dia ingin berbicara dengan pendiri Moro National Liberation Front (MNLF), Nur Misuari, untuk membentuk perjanjian damai yang dapat direalisasikan pada akhir tahun ini.

Sabtu, 28/07/2018 10:58 0

Info Event

Muslimat Hidayatullah Gelar Seminar “Ketahanan Keluarga Menuju Indonesia Beradab”

KIBLAT.NET, Jakarta – Pengurus Pusat Muslimat Hidayatullah akan menggelar acara pertemuan akademik bertajuk “Seminar Negeri...

Sabtu, 28/07/2018 10:27 0

Close