... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Lima Partai Diundang Ijtima, GNPF: Karena 2019 Ganti Presiden

Foto: Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama Yusuf Muhammad Martak.

KIBLAT.NET, Jakarta – Ketua umum lima partai politik akan diberikan kesempatan untuk memaparkan visi dan misinya di hadapan para peserta Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional. Panitia mengundang kelimanya karena ingin ganti presiden.

Menurut ketua penyelenggara Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional, Yusuf Muhammad Martak acara itu akan menghadirkan ketua umum lima partai politik. Kelima partai itu adalah Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Bulan Bintang (PBB), dan Partai Berkarya.

“Agar mereka bisa memberikan visi dan misinya yg akan didengar yang nantinya menjadi bahan diskusi dalam forum yang disediakan untuk peserta,” terang Yusuf.

Pemaparan yang disampaikan ketua umum lima partai itu akan dibahas dalam sidang-sidang di tingkat komisi dan pleno. Hasil dari pembahasan itu akan dijadikan konsideran dan tolok ukur dalam membenahi permasalahan di Indonesia.

Yusuf mengatakan lima partai tersebut dihadirkan bukan tanpa alasan. “Karena 2019 mau ganti presiden,” ujarnya.

Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama itu menyebut, partai-partai lain tidak diundang karena dinilai masih menginginkan kepemimpinan presiden sekarang berlanjut.

Ijtima yang diinisiasi oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF) akan berlangsung pada 27-29 Juli 2018 di Hotel Menara Peninsula. Acara itu akan diikuti oleh ratusan ulama dan tokoh nasional seluruh Indonesia.

Reporter: Imam S.
Editor: M. Rudy

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

2 comments on “Lima Partai Diundang Ijtima, GNPF: Karena 2019 Ganti Presiden”

  1. H. Muchlis Effendi

    Semoga dapat pemimpin yg Amanah.
    #2019 Ganti Presiden.
    Semoga dapat pemimpin yg baru.
    #2019 Ganti Presiden.

  2. Bahrul

    Sebuah pesan luhur yang ditujukan kepada seluruh Rakyat Indonesia, khususnya umat Islam bahwa jika ingin melihat Indonesia bersatu, maju dan mandiri…sekaranglah saatnya perubahan itu dilakukan.

    Ijtima ini dimaksudkan untuk mencari pemimpin amanah yang mampu memimpin umat, tegas dalam menegakkan aturan dan bersama sama membangun kembali Indonesia untuk kepentingan seluruh anak bangsa.

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Arab Saudi

6.616 Jemaah Haji Indonesia Tiba di Makkah

Sebanyak 16 kloter atau 6.616 jemaah haji Indonesia pada Jumat (27/07/2018) hari ini telah diberangkatkan menuju kota Makkah Al Mukarromah.

Jum'at, 27/07/2018 15:06 0

Prancis

Media Perancis Ungkap Operasi Mossad untuk Eksekusi Petinggi Hamas

Le Monde pekan ini mengungkapkan rencana yang dibuat jaringan Mossad yang berbasis di Paris dalam membunuh pemimpin Hamas Mahmoud Al-Mabhouh.

Jum'at, 27/07/2018 14:58 0

Video Kajian

Empat Nasib Manusia, Anda Masuk yang Mana?

Empat Nasib Manusia, Anda Masuk yang Mana? Apa pun keadaan seseorang, sejatinya tidak akan lepas dari empat golongan berikut ini! Manakah harapan Anda?

Jum'at, 27/07/2018 14:25 0

Pakistan

Sempat Diwarnai Insiden Bom, Pemilu Pakistan Dimenangkan Imran Khan

Pemberantasan korupsi, kemiskinan, buta huruf dan pengangguran sebagai tantangan utama. Khan berjanji pemerintahannya akan melakukan yang terbaik untuk mengatasi hal itu.

Jum'at, 27/07/2018 14:01 0

Suara Pembaca

Bila Terjadi Gerhana, Apa yang Harus Dilakukan Wanita Haid?

KIBLAT.NET -  Saya seorang wanita, amalan apa yang mesti saya amalkan ketika didirikan shalat gerhana sedangkan saya memiliki udzur syar’I (haid)?

Jum'at, 27/07/2018 10:45 0

Amerika

Panen Kecaman, Trump Tunda Pertemuan Kedua dengan Putin

Sejumlah laporan menyebutkan bahwa penundaan ini dilakukan sebagai respon atas upaya Kongres yang secara intensif menentang agenda atau undangan terhadap Putin.

Jum'at, 27/07/2018 10:39 0

Afrika

Al-Shabab Kuasai Basis Militer Gabungan AS-Somalia-Kenya

Foto hasil pertempuran itu pertama kali di-upload di Radio al-Furqon, situs resmi al-Shabab, sebelum kemudian di-upload ulang ke sejumlah situs lainnya seperti Somali Memo dan Portal Berita Syahadah.

Jum'at, 27/07/2018 10:33 0

Pakistan

Pemimpin TLP: Saya Akan Lenyapkan Belanda Jika Gelar Lomba Kartun Nabi ﷺ

"Jika mereka memberi saya bom atom, saya akan menghapus Belanda dari muka bumi sebelum mereka dapat mengadakan kompetisi karikatur," kata Rizvi sebagaimana laporan Times of India.

Kamis, 26/07/2018 13:07 0

Arab Saudi

Menjelang Wukuf, Tujuh Jemaah Haji Indonesia Meninggal di Tanah Suci

Hingga Kamis (26/07/2018) pihak Kementerian Agama Indonesia menyatakan bahwa jemaah haji Indonesia yang meninggal di Tanah Suci mencapai tujuh orang.

Kamis, 26/07/2018 12:51 0

Philipina

RUU Otonomi Bangsamoro Disahkan, MILF Akan Nonaktifkan 40.000 Pejuang

Al Haj Murad Ebrahim juga mengatakan enam kamp gerilya terbesar di selatan telah diubah menjadi "komunitas sipil produktif" untuk membantu para pejuang kembali ke kehidupan normal.

Kamis, 26/07/2018 11:44 0

Close