... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

Galeri

Empat Nasib Manusia, Anda Masuk yang Mana?

KIBLAT.NET – Empat Nasib Manusia, Anda Masuk yang Mana? Nasib Manusia tidaklah sama. Perjalanan hidup atau takdir seseorang adalah misteri baginya. Sebab Tak seorang pun tahu, apa yang terjadi esok atau ia akan mati di mana.

Beberapa orang mungkin telah menyesali nasibnya, yang ia rasakan pahit dan penuh derita. Sebagian lain saat ini dalam senyuman puas atas kondisi hidupnya.

Apa pun keadaan seseorang, sejatinya tidak akan lepas dari empat golongan berikut ini! Manakah yang menjadi harapan bagi hidup kita? Atau sebaliknya, mana yang engkau tidak berharap menjadi bagiannya?

Simak penjelasannya berikut ini!

Redaktur: Salem


Jika tulisan ini bermanfaat bagi Anda dan banyak orang, dukung kami membantu terus menginformasikan berita dan tulisan terbaik untuk Anda. Kiblat.net adalah media Islam independen non-partisan yang dikelola mandiri. Anda dapat memberikan donasi terbaik supaya kami dapat terus bekerja di bidang dakwah media.

Donasi Sekarang

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Indonesia

Pileg dan Pilpres Jadi Momentum untuk Menghukum Partai Korup

"Ketika PDIP berkuasa jadi wajar banyak sekali kesempatan yang menjerumuskan kepada pusaran korupsi, persoalannya bagaimana kita tidak masuk pada pusaran itu. Begitupun faktanya Gerindra yang berkuasa di daerah-daerah pun banyak kadernya yang terjerat," ujar Masinton.

Jum'at, 27/07/2018 14:25 0

Pakistan

Sempat Diwarnai Insiden Bom, Pemilu Pakistan Dimenangkan Imran Khan

Pemberantasan korupsi, kemiskinan, buta huruf dan pengangguran sebagai tantangan utama. Khan berjanji pemerintahannya akan melakukan yang terbaik untuk mengatasi hal itu.

Jum'at, 27/07/2018 14:01 0

Indonesia

Mardani Lapor Polisi Pasca Insiden Bom Molotov

Pasca mendapat teror bom molotov dari orang tak dikenal, Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera membuat laporan kepolisian.

Jum'at, 27/07/2018 13:34 1

Suara Pembaca

Bila Terjadi Gerhana, Apa yang Harus Dilakukan Wanita Haid?

KIBLAT.NET -  Saya seorang wanita, amalan apa yang mesti saya amalkan ketika didirikan shalat gerhana sedangkan saya memiliki udzur syar’I (haid)?

Jum'at, 27/07/2018 10:45 0

Amerika

Panen Kecaman, Trump Tunda Pertemuan Kedua dengan Putin

Sejumlah laporan menyebutkan bahwa penundaan ini dilakukan sebagai respon atas upaya Kongres yang secara intensif menentang agenda atau undangan terhadap Putin.

Jum'at, 27/07/2018 10:39 0

Afrika

Al-Shabab Kuasai Basis Militer Gabungan AS-Somalia-Kenya

Foto hasil pertempuran itu pertama kali di-upload di Radio al-Furqon, situs resmi al-Shabab, sebelum kemudian di-upload ulang ke sejumlah situs lainnya seperti Somali Memo dan Portal Berita Syahadah.

Jum'at, 27/07/2018 10:33 0

Indonesia

Jemaah Haji yang Meninggal Sebelum Wukuf Akan Dibadalhajikan

Jemaah Haji yang Meninggal Sebelum Wukuf Akan Dibadalhajikan

Kamis, 26/07/2018 20:11 0

Indonesia

MUI Tegaskan Ahmadiyah di Luar Islam

Fatwa MUI tegas menyatakan Ahmadiyah sesat dan menyesatkan

Kamis, 26/07/2018 19:03 0

Indonesia

TNI Kirim Bantuan untuk Suku Korban Bencana Kelaparan di Maluku Tengah

Suku Mause AneMaluku Tengah mengalami musibah kekurangan bahan makanan akibat gagal panen karena tanaman pertaniannya dirusak oleh babi hutan.

Kamis, 26/07/2018 18:35 0

Indonesia

Alasan Indonesia Jadi Tempat Nyaman Para Koruptor Menurut ICW

Dia mengungkapkan korupsi di Indonesia dilakukan berjamaah, dua menteri agama jadi koruptor, koruptor nyaman di penjara, vonis koruptor tidak menjerakan hanya 12 tahun 2 bulan dipenjara dan tidak ada upaya memiskinkan koruptor.

Kamis, 26/07/2018 17:12 0

Close