Nasib Malang Nenek Rumsiah, Kanker Kulit Bersarang di Mata

KIBLAT.NET- Nasib malang menimpa seorang wanita lanjut usia bernama Rumsiah (73). Di usia senja, ia justru menderita penyakit kanker kulit yang menggerogoti area di sekitar mata kanannya.

Meski memiliki anak namun Nenek Rumsiah hidup sendirian. Ekonomi yang jauh dari cukup menyebabkan dirinya enggan mengobati penyakitnya itu. Untungnya, ia dirawat oleh seorang hamba Allah di kawasan Bogor Utara melalui pengobatan di rumah sakit dan terapi herbal.

Kendati begitu, bantuan itu tidak sepenuhnya mengobati kanker yang nenek Rumsiah derita. Dari mata kanannya selalu mengeluarkan darah yang berbau akibat luka yang semakin akut. Ditambah lagi luka itu menyebabkan rasa sakit bagi Nenek Rumsiah.

Oleh karena itu, Bantu Keluarga Muslim mengajak para dermawan untuk dapat menyisihkan hartanya membantu pengobatan Nenek Rumsiah. Sisihkanlah rezeki yang kita miliki untuk meringankan saudara seiman.

Donasi harta Ibu/Bapak/Saudara dapat disalurkan melalui Bank Syariah Mandiri 7115 808081 An. BANTU KELUARGA MUSLIM. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui laman www.bantukeluargamuslim.com. Konfirmasi donasi dapat disampaikan melalui Bang Sadeli: 0813 9802 6879/Mas Inod: 0822 9798 5566

Ingin Langganan Artikel?
Daftarkan emailmu di sini untuk mendapatkan update artikel terbaru.
Anda dapat berhenti langganan kapan saja.
Anda mungkin juga berminat