Anak Seorang Aktivis Dakwah Menderita Kelainan Jantung, Bantu Yuk!

KIBLAT.NET, Lampung – Zya Sofiyah (1,5 th) harus menjalani cobaan hidup di usianya yang masih dini. Zya diperiksakan di RS Urip Sumoharjo Lampung dengan diagnosa Tetralogy Fallot atau kelainan jantung bawaan, dengan gejala awal badan lemas, bibir membiru dan menangis terus menerus.

Hasil diagnosa Rumah Sakit mengharuskan pasangan pengajar Al-Qur’an yang sekaligus pegiat dakwah Destur dan Asiyah ini harus menyiapkan anaknya untuk dilakukan tindakan operasi. Namun hal ini tidak mudah bagi keluarga muda ini, biaya yang harus dipersiapkan tidaklah sedikit.

Sampai saat ini (7/7/18) belum bisa diambil tindakan medis, karena pasangan muda ini harus mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk didalamnya menyiapkan dana operasi yang cukup besar.

Mari kita bantu ringankan beban aktivis muda ini. Salurkan donasi Anda melalui rekening BNI Syariah 0359696372; BSM 7151120142; a.n. SOLIDARITAS MUSLIM. Untuk memudahkan penyaluran agar tidak bercampur dengan program lainnya, tambahkan nominal 400 (empat ratus) di akhir donasi anda. Konfirmasi: 081227182211 Format : Nama/Alamat/Bank Tujuan/Nominal Donasi. Contoh : Eko/Jakarta/BSM/500.400,-. [sm/id]

Ingin Langganan Artikel?
Daftarkan emailmu di sini untuk mendapatkan update artikel terbaru.
Anda dapat berhenti langganan kapan saja.
Anda mungkin juga berminat