... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Tiga Tewas Ditembaki Kelompok Bersenjata Papua di Distrik Torere

Foto: Kelompok bersenjata Papua yang beraktivitas di pegunungan Tembagapura, Kabupaten Mimika, Papua. (Foto: Antara)

KIBLAT.NET, Jayapura – Korban tewas akibat penembakan kelompok bersenjata Papua terus berjatuhan. Kali ini tiga orang tewas di Distrik Torere, Kabupaten Puncak Jaya, Rabu (27/06/2018).

Dikutip dari kantor berita Antara, tiga orang tewas adalah kepala Distrik Torere Obaja Froaro dan dua anggota polisi yaitu Ipda JN dan Brigpol SK.

Saat itu sembian anggota Polri bersama kepala Distrik Torere membawa surat suara dengan menggunakan perahu motor. Namun perjalanan mereka diadang dan ditembaki oleh kelompok bersenjata.

Selain korban tewas, tiga anggota polisi tidak diketahui nasibnya. Sementara empat anggota dilaporkan selamat.

Sebelumnya kelompok bersenjata Papua juga melakukan penembakan terhadap pesawat yang mengangkut Brimob dan warga di Bandara Kenyam, pada Senin 25 Juni lalu. Tiga warga tewas tertembak dan dua lainnya luka-luka. Seorang pilot bernama Ahmad Kamil (27) juga luka terkena peluru.

Sumber: Antara
Redaktur: Ibas Fuadi

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Opini

Dapat THR, Utamakan Bayar Utang

Sebagai umat muslim, kita dianjurkan untuk segera melunasi utang jika sudah merasa mampu. Jangan meremehkan utang meskipun jumlahnya sedikit. Bisa jadi utang yang sedikit itu bisa membawa kita ke neraka. Jangan menunda-nunda untuk melunasinya karena itu merupakan bentuk kezaliman.

Kamis, 28/06/2018 10:39 0

Turki

Pengamat: Kemenangan Erdogan Tunjukkan Dirinya Kuat di Mata Barat

Hal ini sangat penting. Secara internasional, pemilu di Turki kali ini seolah memberikan pesan kepada negara-negara Barat yang sudah terlanjur mengklaim pemilu akan berlangsung dua putaran, bahwa Erdogan adalah seorang pemimpin yang kuat.

Kamis, 28/06/2018 10:05 0

Afghanistan

Dalam 4 Hari, Taliban Lancarkan Serangan ke 15 Provinsi Afghanistan

Imarah Islam (Taliban) telah menawan lebih dari 70 polisi Afghan dan mengambil alih sejumlah pos penjagaan terluar setelah terlibat kontak senjata dengan pasukan keamanan di distrik Jalrez, provinsi Wardak, di selatan ibukota Kabul.

Kamis, 28/06/2018 09:26 0

Suriah

Utusan PBB: Situasi di Suriah Selatan Menuju Seperti Nasib Ghouta Timur

Ia menambahkan bahwa eskalasi di selatan Suriah akan menyebabkan ketidakstabilan di kawasan tersebut, di mana lebih dari 50 ribu pengungsi baru menjejali perbatasan dengan Yordania.

Kamis, 28/06/2018 08:24 0

Amerika

Studi: Cuitan Donald Trump Tingkatkan Kekerasan terhadap Muslim

Peneliti Universitas Warwick, Karsten Müller dan Carlo Schwarz menemukan bukti yang menunjukkan bahwa tweet-tweet Donald Trump tentang Islam telah menyebabkan peningkatan kejahatan kebencian anti-Muslim selama beberapa tahun terakhir.

Rabu, 27/06/2018 15:00 0

Suriah

Oposisi Suriah Akui Tembak Jatuh Pesawat Assad di Daraa

Pejuang oposisi bersenjata mengaku menembak jatuh sebuah pesawat tempur Assad di provinsi Daraa pada Selasa (26/06/2018). Sebuah video yang diterbitkan di media sosial menunjukkan saat pesawat tertembak.

Rabu, 27/06/2018 14:22 0

Suriah

Yordania Tolak Pengungsi Suriah

Bettina Luchre, juru bicara Program Pangan Dunia (WFP), menekankan bahwa jumlah pengungsi akan meningkat dua kali lipat seiring pertempuran yang semakin sengit.

Rabu, 27/06/2018 14:07 0

Afrika

Tentara Mali Terbukti Eksekusi Belasan Sipil di Pasar

Kepala misi PBB, Mohamed Saleh al-Nazif, meminta otoritas Mali memastikan bahwa penyelidikan yang sedang berlangsung selesai sesegera mungkin.

Rabu, 27/06/2018 09:17 0

Amerika

MA Dukung Putusan Trump, Larang Warga Muslim Masuk AS

Lembaga pemerintah yang didominasi oleh kaum konservatif itu mengeluarkan keputusannya dengan dukungan lima suara melawan empat suara. Perdebatan sengit yang berlangsung di MA akhirnya memenangkan kubu pendukung keputusan Trump.

Rabu, 27/06/2018 07:58 0

Editorial

Editorial: Ketika Olahraga Jadi Alat Politik

Jadi, dari pertalian antara olahraga dan politik atau ideologi, sudah tampak betapa olahraga dalam peradaban modern, bukan lagi sekadar kegiatan yang netral, melainkan kental sekali kandungan multimakna itu. Bahkan sudah tidak terlihat makna olahraga itu sendiri setelah semuanya terbaur oleh politik, yang ada hanyalah manipulasi sebuah kepuasan pribadi.

Selasa, 26/06/2018 18:50 1

Close