... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

Galeri

Komentar Politisi Gerindra Soal Penggerudukan Radar Bogor

KIBLAT.NET – Komentar Politisi Gerindra Soal Penggerudukan Radar Bogor. Massa PDIP dilaporkan datang sambil marah-marah, membentak dan memaki karyawan, bahkan mengejar staf yang sedang bertugas. Massa juga melakukan pemukulan dan merusak sejumlah properti kantor.

Banyak tokoh dan organisasi jurnalis yang mengomentari tindakan tersebut. Berikut ini komentar politisi Gerindra yang saat ini menjabat sebagai anggota Komisi III DPR-RI, Muhammad Syafi’i, yang diwawancarai oleh kiblat.

Redaktur: Salem

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Indonesia

Berbagi Takjil, Cara Siswa SDIT Al-Falah Sambi Rayakan Kelulusan

Ada yang berbeda dalam perayaan kelulusan siswa-siswi Sekolah Dasar Islam Terpadu Al Falah, Sambi, Boyolali. Jika biasanya kelulusan diwarnai dengan berbagai perayaan seperti pesta, 52 lulusan tahun 2018 dari SDIT ini merayakan kelulusan dengan cara berbagi makanan takjil.

Rabu, 06/06/2018 09:49 0

Palestina

“Layang-layang Api”, Senjata Baru Pejuang Gaza Hadapi Israel

Menteri Keamanan Publik Gilad Erdan mengatakan akan mengerahkan penembak jitu untuk menembak orang-orang yang mengirimkan layang-layang api.

Rabu, 06/06/2018 09:38 1

Arab Saudi

Pertahanan Udara Saudi Cegat Rudal Keenam Hutsi Selama Ramadhan

KIBLAT.NET, Riyadh – Pertahanan udara Saudi, Selasa (05/06), kembali mencegat rudal balistik pemberontak Syiah Hutsi...

Rabu, 06/06/2018 08:54 0

Indonesia

DPR Tekankan Pentingnya Tim Pengawas Penanggulangan Terorisme

"Mereka menolak Tim Pengawas, padahal mereka sebagai badan yang bekerja mengurusi urusan kenegaraan. Tidak ada alasan untuk menolak pengawasan," kata Romo tanpa menjelaskan spesifik pihak yang menolak. 

Selasa, 05/06/2018 23:40 0

Indonesia

BNPT Harus Jelaskan Pernyataan Solidaritas Palestina Picu Terorisme

Wakil Ketua Majelis Hukum dan HAM Muhammadiyah Maneger Nasution menyebut pernyataan Direktur Pencegahan BNPT Brigjen Pol. Hamli tentang solidaritas terhadap Palestina sebagai salah satu penyebab adanya teroris sebagai bentuk disorientasi .

Selasa, 05/06/2018 23:15 0

Indonesia

Meski Organisasi Dibubarkan, Anggota HTI Sah untuk Berdakwah

"Keberadaan HTI tetap dianggap ada sepanjang untuk melakukan upaya hukum mencari keadilan dan tidak pernah ditetapkan sebagai organisasi terlarang," kata Yusril.

Selasa, 05/06/2018 23:00 0

Asia

Meski Dirundung Konflik, Pelajar SMA Pattani Bagi-bagi Takjil di Jalanan

Pelajar dan guru sekolah Siritham Witthaya (Pondok Duku) menggelar kegiatan bakti sosial di bulan Ramadhan di perempatan dan rumah sakit di daerah Bachok Provinsi Narathiwat salah satu provinsi di wilayah selatan Thailand pada senin (04/06/2018)

Selasa, 05/06/2018 22:45 0

Indonesia

Din Menilai Cara Kerja Densus 88 Sampingkan Peran Ormas Islam

Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI), Din Syamsuddin mengkritik program deradikalisasi yang dijalankan oleh aparat.

Selasa, 05/06/2018 22:06 0

Indonesia

Ismail Yusanto Ungkap Adanya Persekusi terhadap Anggota HTI

Ismail Yusanto menyebutkan ada beberapa kasus persekusi dan tindakan penghalangan dakwah kepada anggota Hizbut Tahrir Indonesia (HTI). Menurutnya, tindakan tersebut tidak bisa serta merta dilakukan meski status badan hukum organisasi itu telah dicabut.

Selasa, 05/06/2018 16:47 1

Khazanah

3 Alasan Kuat Mengapa Kita Perlu I’tikaf

Ibnu Syihab Az-Zuhri berkata, “Sangat mengherankan umat Islam  yang meningalkan I'tikaf. Padahal Nabi sallallahu laihi wa sallam tidak pernah meninggalkannya sejak  masuk Madinah sampai Allah cabut nyawanya."

Selasa, 05/06/2018 16:38 0

Close