... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

Fokus

Kedutaan UEA Amanahi ONECARE Salurkan Bantuan Paket Sembako Ramadhan

Foto: Bakti sosial penyaluran bantuan paket sembako dari Kedutaan Besar UEA di Pondok Pesantren Darul Sunnah Al Atsary, BekasiBakti sosial penyaluran bantuan paket sembako dari Kedutaan Besar UEA di Pondok Pesantren Darul Sunnah Al Atsary, Bekasi bekerjasama dengan ONECARE

KIBLAT.NET, Bekasi – Kedutaan besar Uni Emirat Arab (UEA) untuk Indonesia menyalurkan ratusan bantuan paket sembako bagi warga kurang mampu. Lembaga kemanusiaan ONECARE dipercaya sebagai mitra pelaksana

Menjadikan Ramadhan sebagai momentum terbaik untuk berbagi, Kedutaan Besar Uni Emirat Arab (UEA) untuk Indonesia menyalurkan bantuan paket sembako dalam acara bakti sosial yang digelar pada Sabtu (26/05/2018). Kali ini, Kedutaan Besar UEA mendistribusikan 700 paket sembako, dengan menjadikan ONECARE sebagai mitra pelaksana.

Acara bakti sosial tersebut dipusatkan di Pondok Pesantren Darul Sunnah Al Atsary, Bekasi. Dalam acara tersebut, pihak Kedutaan Besar UEA diwakili oleh Walid Murad Darwish Alraessi, yang hadir bersama asistennya, Adel.

Dalam sambutannya, Walid Murad menyampaikan pihaknya telah sering mengadakan bakti sosial, yang menargetkan kuam muslimin di Indonesia. Selain berupa sembako, bantuan tersebut juga diberikan dalam bentu lain.

“UEA telah sering mengadakan kegiatan sosial yang disalurkan ke seluruh negeri berpenduduk muslim, baik yang mayoritas atau minoritas, di seluruh penjuru dunia terutama di Indonesia. Kami berharap doa dari seluruh kaum muslimin agar Allah subhanahu wa ta’alla memberikan keberkahan kepada negara Uni Emirat Arab dan menjadikan pemberat timbangan kebaikan kelak di akhirat,” ujar Walid.

Paket sembako Kedutaan UEA dibagikan kepada warga kampung sekitar Pondok Pesantren Darul Sunnah Al Atsary, Bekasi. Sementara, kerja sama tersebut menjadi bukti ONECARE telah menjadi NGO yang dipercaya bukan hanya oleh rakyat Indonesia, tetapi juga oleh instansi baik swasta ataupun pemerintah, di dalam, dan luar negeri.

BACA JUGA  Solidaritas Palestina, Warga Cilacap Sumbangkan Dua Unit Sepeda Motor

Kontributor: Ricky
Editor: Imam S.

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Prancis

Konferensi Internasional Soal Krisis Libya Digelar di Perancis

Paris mengatakan pihaknya mendukung penuh Khalifah Haftar

Selasa, 29/05/2018 09:26 0

Suriah

HTS Gulirkan Kampanye Keamanan Bersihkan Sel ISIS di Idlib

Menurut kantor berita Iba’ milik HTS, “operasi ini menargetkan gua-gua khawarij yang bertanggung jawab atas ranjau dan bom.

Selasa, 29/05/2018 08:29 0

Indonesia

Megawati Digaji Rp112 Juta, Priyo Budi Santoso: Sangat Tak Elok!

Jika dibandingkan dengan keberanian Mahathir di Malaysia tersebut, menurut Priyo, harusnya kita semua sangat malu terhadap keputusan Pemerintahan Presiden Joko Widodo mengenai gaji Megawati sebesar 112 Juta Rupiah.

Senin, 28/05/2018 17:04 0

Prancis

Viral, Video Imigran Mali Selamatkan Balita di Lantai 4 Layaknya Spiderman

"Saya melakukan (penyelamatan) itu karena (korbannya) anak-anak," kata surat kabar Le Parisien mengutip perkataannya. "Aku pun naik. Syukurlah aku dapat menyelamatkannya."

Senin, 28/05/2018 14:13 0

Video News

Mengapa Ada Teror dan Terorisme?

Mengapa Ada Teror dan Terorisme? Bambang W Umar selaku Pengamat Kepolisian Universitas Indonesia menyatakan bahwa latar belakang terorisme memiliki indikasi kepentingan politik dan ekonomi. Dalam penanganan, menurutnya, militer juga dilibatkan.

Senin, 28/05/2018 11:17 0

Amerika

Tahanan Muslim di Penjara Amerika Diberi Makan Sahur Berbahan Babi

Para tahanan Muslim yang menjalani puasa hanya diberikan jatah makanan yang setara dengan 1.100 kalori per hari. Padahal, jumlah itu jauh lebih sedikit daripada jumlah kalori yang direkomendasikan menurut panduan kesehatan pemerintah Amerika sebesar 2.500 kalori bagi laki-laki.

Senin, 28/05/2018 11:08 0

Video News

Al-Qur’an Jadi Barang Bukti Terorisme?

KIBLAT.NET – Al-Qur’an Jadi Barang Bukti Terorisme? Maneger Nasution, Mantan Komisioner Komnas HAM, menyatakan bahwa...

Senin, 28/05/2018 09:59 0

Palestina

Takut Operasi AL Hamas, Zionis Bangun Dinding di Laut

Situs itu menjelaskan bahwa penghalang terdiri dari tiga lapisan; lapisan bawah laut, lapisan perisai batu, dan pagar bergelombang.

Senin, 28/05/2018 09:44 0

Video News

UU Terorisme, Harusnya Bagaimana?

KIBLAT.NET – UU Terorisme, Harusnya Bagaimana? Ketua Ketua LHKP PPM Yono Reksoprodjo menyampaikan pemikiran-pemikiran Muhammadiyah...

Senin, 28/05/2018 09:32 0

Suriah

Tahrir Al-Syam Jelaskan Hubungannya dengan Turki

"Hubungan historis antara Muslim Turki dan Suriah memiliki akar yang dalam di kedalaman sejarah," kata Youssef al-Hajar, direktur departemen urusan politik HTS pada Ahad (27/05).

Senin, 28/05/2018 09:22 0

Close