... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Raja Salman Keluhkan Perubahan Rasa pada Air Zamzam

Foto: Air Zamzam

KIBLAT.NET, Makkah – Raja Saudi Salman bin Abdul Aziz mengomentari rasa dan kualitas air Zamzam. Demikian menurut laporan harian Saudi, Okaz, Senin (14/05/2018). Dari sini, Salman meminta para pejabat berwenang untuk menjaga kualitas air Zamzam.

Okaz mengutip peryataan dari kepala Masjid Suci dan Masjid Nabawi Abdul Rahman al-Sudais yang menerima panggilan telepon dari Raja Salman. Dia ditanya tentang keamanan dan kemurnian air Zamzam.

“Saya melihat perubahan dalam rasa air Zamzam, apakah Anda menambahkan sesuatu ke dalamnya?” kata Al-Sudais menirukan perkataan Raja Salman.

Di sisi lain, Sudais kemudian menuturkan bahwa ada proyek besar untuk Penjaga Dua Masjid Suci terkait air Zamzam agar air dapat diakses oleh semua orang, dengan harga tertentu dengan berbagai paket melalui sistem baru. Hal ini bertujuan untuk menghindari penjualan gelap dan pemalsuan air Zamzam.

Sumber: Arabi21
Redaktur: Ibas Fuadi

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Indonesia

MUI: Jangan Israf dan Tabzir di Bulan Ramadhan

Selain mengenai Israf, Huzaimah juga menyoroti tentang informasi hoaks di bulan Ramadhan. Menurutnya, hoaks yang merupakan berita bohong dapat menjadikan puasa sia-sia.

Selasa, 15/05/2018 14:53 0

Indonesia

Tahun Ini, IZI Kenalkan Program 20 Kampung Ramadhan

Direktur Edukasi dan Kemitraan Zakat IZI (Inisiatif Zakat Indonesia) Rully Barlian mengungkapkan bahwa Ramadhan tahun ini, pihaknya akan membuat 20 Kampung Ramadhan di seluruh Indonesia. 

Selasa, 15/05/2018 12:58 0

Video Kajian

Tiga Hamba yang Celaka, Salah Satunya di Bulan Ramadhan!

Tiga Hamba yang Celaka, Salah Satunya di Bulan Ramadhan! Suatu hari, Rasulullah SAW menaiki tangga mimbar yang pertama, beliau berkata, “Amin.” Ketika beliau menaiki tangga yang kedua, beliau pun berkata, “Amin.” Ketika beliau menaiki tangga yang ketiga, beliau pun berkata, “Amin.”

Selasa, 15/05/2018 11:41 0

Indonesia

Polri Inginkan Wewenang Represif untuk Cegah Aksi Teror

Polri meminta agar dalam Revisi Undang-undang Terorisme diberi kewenangnan untuk melakukan upaya represif sebagai tindakan preventif (pencegahan).

Selasa, 15/05/2018 10:54 0

Indonesia

Komisi I DPR: Langkah AS di Palestina Ganggu Perdamaian Dunia

Ketua Komisi I DPR RI Abdul Kharis Almasyhari menyampaikan duka mendalam kepada warga Palestina di Gaza yang menjadi korban kebiadaban Israel.

Selasa, 15/05/2018 10:21 0

Indonesia

Anggota DPR RI Tuntut Kapolri Mundur, Bukannya Malah Desak Presiden

Oleh karena itu, ketimbang mendesak Presiden Jokowi mengeluarkan Perppu, Kapolri sebaiknya mengundurkan diri karena memang sudah jelas tidak mampu melaksanakan undang-undang yang ada saat ini, sambungnya.

Senin, 14/05/2018 20:43 0

Indonesia

Mahasiswa Solo Dukung Great Return March Warga Palestina

Mahasiswa Solo Dukung Great Return March Warga Palestina

Senin, 14/05/2018 20:17 0

Indonesia

Ketua Pansus Heran Serangan Teror dari Depok Hingga Surabaya Di Bawah Pengamanan Polisi

“Justru di tempat yang dikawal polisi inilah peristiwa terorisme itu terjadi. Lagi-lagi saya melihat penyebabnya adalah kelalaian dan ketidakprofesionalan kepolisian,” pungkas Romo.

Senin, 14/05/2018 19:19 0

Indonesia

DPR: Permintaan Kapolri Agar Dibuatkan Perppu Terorisme Terlalu Berlebihan

Politisi partai Gerindra ini menegaskan bahwa jika memang kepolisian hari ini tidak profesional, itu pasti karena Kapolri yang tidak mampu untuk mengemban amanah pemimpin kepolisian. Oleh sebab itu, ia meminta agar Kapolri saat ini, Tito Karnavian mundur.

Senin, 14/05/2018 18:51 0

Indonesia

Polisi: Jakarta Siaga Satu

Isi surat tersebut menyampaikan guna menciptakan keadaan yang kondusif, terkait ledakan bom di tiga lokasi gereja yang berbeda maka diperintahkan status kesiapsiagaan seluruh jajaran Polda Metro Jaya dinyatakan dalam status siaga 1. 

Senin, 14/05/2018 18:28 0

Close