... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

AQIM Gencarkan Operasi Menargetkan Sumber Kekayaan Asing

Foto: Pejuang AQIM di Afrika/Ilustrasi

KIBLAT.NET, Sahel – Organisasi Al-Qaidah di Wilayah Maghrib (AQIM) baru-baru ini mengeluarkan pernyataan mengancam perusahaan-perusahaan asing di wilayah Afrika, khususnya perusahan Perancis. Warga Muslim pun diperingatkan untuk menjauhi tempat-tempat tersebut.

“Pernyataan ini menentang seluruh perusahaan dan lembaga barat—khususnya perusahaan Perancis— yang beroperasi di wilayah Islam Maghrib (dari Libya hingga Muritania) dan negara Sahil, dan memperingatkan bahwa perusahaan-perusahaan itu target yang sah bagi mujahidin,” tulis pernyataan AQIM yang dirilis oleh sayap medianya, Al-Andalus, pekan ini.

Sebanyak 85% kekayaan warga di wilayah Islam Maghrib, lanjut pernyataan tersebut, diambil oleh perusahaan-perusahaan itu. Sementara sisanya menjadi rebutan pemerintahan-pemerintahan yang disebutnya pengkhianat dan menjual agama dan rakyat dengan harga murah.

Rakyat pun mengalami kemiskinan, wabah penyakit, dan barang-barang kebutuhan pokok terus melonjak. Sementara, orang-orang dipemerintahan terus mendapatkan kenaikan gaji dan fasilitas-fasilitas mewah.

Kami, kata AQIM, yang terus memantau situasi ini memutuskan untuk memukul titik yang melindungi praktik tidak adil seperti itu.

Terakhir, AQIM memperingatkan warga Muslim untuk tidak mendekati lokasi-lokasi perusahaan asing. Hal itu untuk menghindari terdampat serangan yang diluncurkan mujahidin.

Sumber: Jihadology.net
Redaktur: Sulhi El-Izzi


Jika tulisan ini bermanfaat bagi Anda dan banyak orang, dukung kami membantu terus menginformasikan berita dan tulisan terbaik untuk Anda. Kiblat.net adalah media Islam independen non-partisan yang dikelola mandiri. Anda dapat memberikan donasi terbaik supaya kami dapat terus bekerja di bidang dakwah media.

Donasi Sekarang

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Indonesia

Buntut Bentrok Mako Brimob, 155 Napi Teroris Dipindah ke LP Nusakambangan

Warga Kampung Baru, Kelapa Dua, Depok menyebutkan bahwa pada pukul 08.30 pagi, lewat iring-iringan mobil polisi dan minibus yang diduga membawa para napi ke LP Nusakambangan.

Jum'at, 11/05/2018 06:26 0

Indonesia

#Aksi115 Bela Baitul Maqdis, Umat Islam Berduyun-duyun Menuju Monas

Di depan panggung utama pun penuh sesak oleh peserta aksi. Berbagai LSM sudah membagikan air mineral, teh atau kopi hangat, bahkan hidangan untuk sarapan.

Jum'at, 11/05/2018 06:03 0

Indonesia

PP LIDMI Instruksikan Anggotanya Ikut Aksi Bela Palestina

Pemindahan Kedutaan Besar AS dari Tel Aviv ke Yerussalem yang direncanakan pada 14 Mei 2018 ini, terus menuai polemik. Berbagai kecaman dilontarkan menolak rencana tersebut.

Kamis, 10/05/2018 21:27 0

Indonesia

Perihal Status Al-Quds, Indonesia Diminta Bersikap Tegas

Ketua Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI), Irfan Ahmad Fauzi menegaskan bahwa Indonesia harus memberikan sikap yang tegas soal pemindahan Ibukota Israel ke Al-Quds.

Kamis, 10/05/2018 21:15 0

Indonesia

Keterlibatan ISIS Tak Terbukti, Kericuhan di Mako Brimob Dipicu Makanan

Karopenmas Div Humas Mabes Polri, Brigadir Jendral Muhammad Iqbal menegaskan dalam konferensi pers bahwa insiden Mako Brimob yang telah menewaskan 6 orang dipicu karena masalah makanan milik tahanan yang tak diserahkan langsung karena diperiksa oleh polisi.

Kamis, 10/05/2018 20:56 0

Indonesia

Keamanan Ketat, Pemuda Muhammadiyah Heran Mako Brimob Ricuh

Sekertaris Umum Pemuda Muhammadiyah, Pedri Kasman mengatakan bahwa bentrok di Mako Brimob menjadi pertanyaan di publik.

Kamis, 10/05/2018 20:18 0

Indonesia

Tak Cuma di Jakarta, Aksi Bela Palestina Digelar di Makassar

Gabungan organisasi mahasiswa dan pemuda yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Peduli Palestina (APPP) bakal menggelar Aksi Bela Palestina

Kamis, 10/05/2018 20:13 0

Indonesia

Sambut Ramadhan, ACT Tawarkan Banyak Program Kemanusiaan untuk Amal

Semua terangkum dalam program kerja “Bari Ramadhan Terbaik” yang resmi diluncurkan pada Rabu (09/05/2018).

Kamis, 10/05/2018 19:02 0

Indonesia

Harapan TPM Pasca Insiden Bentrok di Mako Brimob

Ketua Tim Pengacara Muslim (TPM), Ahmad Michdan berharap Pemerintah membentuk tim investigasi gabungan untuk mendalami masalah terorisme.

Kamis, 10/05/2018 17:36 0

Opini

Dunia Islam dalam Belenggu Sekularisme

Pemerintah Kerajaan Arab Saudi (KSA) telah mencanangkan masa depan Arab Saudi dalam apa yang dinamakan sebagai Visi 2030

Kamis, 10/05/2018 16:35 0

Close